Breaking News:

Virus Corona Mewabah

Seribu Paket Bansos Dampak PPKM Darurat Siap Disalurkan untuk Warga Indramayu

Seribu paket bantuan sosial (Bansos) kembali disalurkan untuk warga terdampak PPKM.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Penyaluran seribu paket sembako untuk warga terdampak PPKM darurat dari Polres Indramayu, Kodim 0616/Indramayu, dan Kantor UPP Syahbandar Indramayu di Mapolres Indramayu, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Seribu paket bantuan sosial (Bansos) kembali disalurkan untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) di Kabupaten Indramayu, Jumat (16/7/2021).

Bansos berupa sembako ini merupakan bantuan dari Kodim 0616/Indramayu, Polres Indramayu, dan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Syahbandar Indramayu.

Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Kepala UPP Indramayu, Kant Dicky Eka Kunarko Putra mengatakan, penyaluran seribu bansos salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Syahbandar Indramayu.

Terdiri dari bantuan beras, minyak goreng, susu, dan lain sebagainya.

"Kegiatan ini semata-mata Bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di masa PPKM Darurat ini yaitu dengan pembagian sembako," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Jumat (16/7/2021).

Dalam hal ini, Kant Dicky Eka Kunarko Putra berharap, dengan adanya bantuan ini dapat menjadi keberkahan bagi semua pihak.

Ia juga berpesan kepada anggota yang menyalurkan bansos langsung ke masyarakat untuk lebih mengedepankan sisi humanis dan kemanusiaan.

"Hal ini agar masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini," ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved