Breaking News:

Korban Tewas di Bantaran Sungai Tak Beridentitas, Kapolsek Cilimus Kompol Majid Jelaskan Begini

Korban tewas di bantaran Sungai kawasan wisata Mini Zoo Desa Bojong, Kecamatan Cilimus ternyata tidak memiliki identitas lengkap.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Ilustrasi jenazah di kamar mayat 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Korban tewas di bantaran Sungai kawasan wisata Mini Zoo Desa Bojong, Kecamatan Cilimus ternyata tidak memiliki identitas lengkap.

"Ya untuk identitas, kami belum mengetahui siapa sosok korban ini," ungkap Kapolsek Cilimus Kompol Majid saat memberikan keterangan kepada wartawan di tempat kejadian perkara, Jum'at (16/7/2021).

Menurut Kapolsek Majid, awalnya korban ditemukan itu oleh warga desa setempat, yang sedang mencari bonsai di sekitaran bantaran sungai.

"Awalnya ditemukan korban di bantaran sungai ini oleh warga Desa Bojong, yang sedang mencari tanaman bonsai," ujar Kapolsek lagi.

Penemuan jasad korban sekitar pukul 8 pagi,  Dedi sekaligus warga pertama penemu mayat itu langsung melapor ke perangkat desa diteruskan ke Mapolsek setempat.

"Dari laporan masuk tadi, kami langsung melakukan evakuasi jasad korban yang tergeletak di bantaran tersebut. Kemudian saat evakuasi tadi, sama sekali tidak ditemukan tanda - tanda atau bekas kekerasan pada jasad korban," ujarnya.

Baca juga: Geger Penemuan Mayat Pria di Bantaran Sungai Wisata Mini Zoo Cilimus Kuningan, Kondisi Pakaian Rusak

Baca juga: Warga Kaget Menemukan Mayat Laki-laki Saat akan Mengairi Sawah, Jasad Menyumbat Saluran Irigasi

Mayat dimasukkan ke dalam kantong mayat dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD 45 Kuningan. "Korban kini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum," katanya.

Diketahui sebelumnya, warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus digegerkan dengan penemuan mayat di bantaran Sungai sekitar lokasi wisata Mini Zoo J n J daerah desa setempat.

"Tadi pas lihat sudah banyak berdatangan ke sekitar jembatan sungai tersebut, saat di dekati di lokasi, tahunya ada mayat tergelatak di dasar sungai sana," kata Nurcholis warga setempat, Jum'at (16/7/2021).

Baca juga: Warga Perum Ciharendong Kuningan Digegerkan dengan Penemuan Mayat Dalam Rumah, Ini Kata Satgas

Dia mengatakan kondisi mayat setengah berpakaian itu masih mengenakan celana yang sudah robek. Terlebih kondisi mayat itu berjenis kelamin laki-laki itu kelihatan alat vitalnya.

"Mayatnya lelaki, tadi tak sengaja melihat alat kelaminnya. Terus celana yang di pakai sudah rusak dan terlihat robek begitu," ujarnya.

Sementara petugas kepolisian Polsek Cilimus, IPDA Asep saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat di bantaran sungai tersebut. "Iya, ada mayat. Namun kita belum tahu persis bagaimana kejadian sebelumnya dan kita lagi tunggu petugas dari Tim Inafis Polres Kuningan," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved