Breaking News:

Persibmania

Achmad Jufriyanto Tetap Berlatih Keras dan Jaga Kebugaran, Meski Liga 1 2021 Kembali Ditunda

Ditunda nya Liga 1 yang seharusnya bergulir 9 Juli 2021 membuat bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto merasa sedih.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Achmad Jufriyanto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Ditunda nya Liga 1 yang seharusnya bergulir 9 Juli 2021 membuat bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto merasa sedih.

Apalagi Persib merupakan salah satu tim yang sangat serius untuk mempersiapkan diri menuju kompetisi strata teratas sepak bola Indonesia itu.

"Pasti berat kita sebagai pemain pasti sedih mendengar liga ternyata diundur kembali," ujar Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto saat dihubungi awak media, Jumat (16/7/2021).

Meski merasa berat dan sedih, masih ada secercah harapan bagi mantan pemain Persita Tangerang itu bahwa Liga 1 bisa bergulir kembali.

"Cuman bagaimanapun kita harus tetap optimis kalau liga segera akan dimulai, meski tidak tahu kapan," katanya.

Pemilik nomor punggung 16 ini pun berharap, angka penularan Covid-19 di Indonesia bisa segera turun sehingga kehidupan kembali normal termasuk sepak bola.

Selain itu, pencetak gol penentu di babak adu penalti final Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tetap mempersiapkan diri secara baik sebelum kompetisi dimulai.

Dia tidak ingin, kondisinya mengalami penurunan yang disebabkan tidak serius menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih.

"Kita juga bertanggung jawab atas kondisi kita masing- masing di rumah, begitu nanti ada info dari mananjemen dan pelatih untuk bergabung, kumpul dan latihan bersama lagi, kita gak drop-drop banget saat kita latihan," katanya.

Sebagai pemain, lanjut Jupe, tidak banyak hal yang bisa dilakukan selain berlatih keras agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

"Ya motivasinya tetap optimis kalau liga akan cepat bergulir meski kita gak tahu kapan. Cuman sebagai pemain kita hanya bisa jaga kondisi dan selalu mempersiapkan diri menjelang liga," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved