Breaking News:

Persib Bandung

Wak Haji Umuh Sakit, Bos Persib Bandung Minta Bobotoh Ikut Mendoakan Kesembuhan untuk WHU

Umuh Muchtar, yang kini sudah berusia 73 tahun, sedang menjalani perawatan di kediamannya karena tidak memungkinan untuk dibawa ke rumah sakit.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
DOKUMENTASI SUPERBALL
Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, menyampaikan dukungan dan doa kepada mantan manajer Persib Bandung yang kini sedang terbaring sakit, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar, yang kini sudah berusia 73 tahun, sedang menjalani perawatan di kediamannya karena tidak memungkinan untuk dibawa ke rumah sakit.

"Kami berdoa dan berharap agar Pak Haji Umuh segera diberi kesembuhan dan bisa segera beraktivitas normal," ujar Teddy saat dihubungi Tribun Jabar, Rabu (14/7/2021).

Para pemain pun, yang diwakili oleh kapten tim Supardi Nasir berharap penyakit yang kini sedang menyerang Umuh bisa segera sembuh.

"Ya, saya pribadi dan keluarga serta tentunya mewakili para pemain, syafakallah buat Pak Haji, laa ba'-sa thahuurun insya Allah. Mudah-mudahan sakit Pak Haji disembuhkan secepatnya, menjadi penggugur kesalahan dosa Pak Haji, seperti yang Nabi kita ucapkan,"ujar Supardi melalui aplikasi WhatsApp.

Supardi pun memberikan semangat kepada Umuh untuk segera pulih dan beraktivitas seperti biasa.

Dia percaya, Umuh bisa segera sembuh karena semangat hidupnya yang begitu kuat.

"Makan yang bagus, minum vitamin yang bagus Pak Haji."

"Mudah-mudahan Pak Haji dan keluarga Allah jaga."

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, menunjukkan surat keterangan setelah menjalani vaksinasi Covid-19 di Graha Persib, Jumat (19/3/2021).
Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, menunjukkan surat keterangan setelah menjalani vaksinasi Covid-19 di Graha Persib, Jumat (19/3/2021). (Tribun Jabar)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved