Breaking News:

Persibmania

Soal Kehadiran Pemain Anyar Rashid dan Marc Klok di Mata Erwin Ramdani

Gelandang Persib, Erwin Ramdani menyambut baik kehadiran keduanya di Persib. Menurutnya, Rashid dan Klok dapat memperkuat Persib khususnya di tengah

Editor: dedy herdiana
Bolasport.com
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung terus membangun skuatnya agar lebih kuat untuk menghadapi Liga 1 2021.

Selain melakukan berbagai persiapan, tim berjuluk Maung Bandung itu mendatangkan pemain-pemain yang memiliki kualitas jempolan.

Terakhir, tim asuhan pelatih Robert Alberts itu mendatangkan dua gelandang sekaligus yakni Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Baca juga: Begini Pandangan Pemain Baru Persib Bandung Rashid soal  Sepak Bola di Indonesia

Secara kemampuan, baik Rashid maupun Klok sudah terbukti di klub-klub sebelumnya. Rashid merupakan penggawa Timnas Palestina sementara Klok baru saja meraih pemain terbaik turnamen Piala Menpora.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani menyambut baik kehadiran keduanya di Persib. Menurutnya, Rashid dan Klok dapat memperkuat Persib khusus nya di lini tengah.

"Ya kalau lihat kompisisi pemain sih harus lebih yakin dan optimis dari setiap lini tidak ada yang dikhawatirkan," ujar Erwin saat dihubungi awak media, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Ini Yang Dilakukan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Bersama Keluarganya Saat PPKM Darurat   

Menghadapi kompetisi yang panjang dan ketat, Erwin mengungkapkan setiap tim harus memiliki ke dalaman skuat mumpuni.

Jika salah satu pemain tidak bisa bermain karena cedera atau akumulasi kartu, maka ada pemain lain yang mampu menggantikannya.

Apabila kualitas pemain inti dan cadangan setara, maka akan mudah bagi Persib ketika tak diperkuat oleh salah satu pemain.

"Misalkan kalau tidak ada ini masih ada ini, tinggal kita- kitanya saja. Persaingan juga makin bagus dan optimis lebih baik lagi," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved