Breaking News:

Wina Amelia Pemilik Warung Kopi di Purwakarta Tak Menyangka Video Viralnya Dikomentari Arya Saloka

Wina Amelia mengaku kaget dan dirinya tidak mengetahui apapun terkait video viralnya ikut direspon oleh salah seorang artis terkenal Arya Saloka.

Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa/Wina Amelia
Seorang Ibu di Purwakarta saat Menahan Tangis Karena Terkena Razia Petugas Gabungan di Masa PPKM Darurat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Wina Amelia (26) pemilik warung kopi viral saat dirinya menahan tangis di depan petugas gabungan saat terjaring razia di masa PPKM Darurat mengaku kaget saat Arya Saloka ikut komentar dalam video viralnya tersebut.

Wina Amelia mengaku kaget dan dirinya tidak mengetahui apapun terkait video viralnya ikut direspon oleh salah seorang artis terkenal Arya Saloka.

"Saya tidak tau sama sekali kalo misalkan ada artis ikutan komentar di video saya yang viral kemarin tersebut," kata Wina saat di hubungi melalui sambungan telepon, Rabu, (14/7/2021).

Wina mengaku untuk saat ini tidak sama sekali mempunyai akun media sosial apapun, sehingga dalam kasus dirinya viral hanya mengetahui dari saudara atau teman-teman terdekatnya.

Arya Saloka pemeran Mas Al di sinetron Ikatan Cinta turut menanggapi video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup ketika terjaring razia PPKM.
Arya Saloka pemeran Mas Al di sinetron Ikatan Cinta turut menanggapi video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup ketika terjaring razia PPKM. (Instagram @arya.saloka)

"Kebetulan saya memang gapunya akun sosial media apapun semuanya, saya hanya punya Whatsapp saja, jadi taunya banyak yang ngirim video viral tersebut kepada saya," ujarnya.

Setelah itu, Wina Amelia merespon dengan malu saat mengetahui bahwa pemain Ikatan Cinta, Arya Saloka turut berkomentar atas viralnya video tersebut.

"Gimana ya, saya merasa kaget aja gitu kalo emang beneran ada artis yang ikutan komentar di video viral saya. Tapi saya memang tidak punya niat sama sekali untuk viral kaya gini," ucapnya.

Sebelumnya, seorang ibu pemilik warung menahan tangis saat terjaring razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat viral di media sosial instagram yang diposting oleh akun @Purwakartazamannow.

Baca juga: Arya Saloka Angkat Bicara Soal Video Viral Pedagang Ibu Hamil Menangis Saat Kena Razia PPKM Darurat

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut ibu itu tampak mengenakan daster berwarna coklat dan masker, sambil berdiri di depan pintu, dia mengeluhkan hidupnya bakal kesulitan jika warung terpaksa ditutup.

"Saya BPJS aja gak ada, sok siapa yang mau ngebiayain kalo saya gak buka usaha ini. Tapi saya ini nutupnya gimana bapak, saya gapunya rolling door," kata seorang ibu di dalam video viral tersebut sambil menahan tangis di depan seluruh petugas gabungan.

Atas kejadian tersebut, terdapat salah satu artis sinetron Arya Saloka yang memerankan peran Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta ikut mengomentari atas video viral tersebut.

"Bapak-bapak yang terhormat kalau mau PPKM seperti ini tolong diberikan bantuan kepada yang memang membutuhkan dan kekurangan. Orang lama-lama mati bukan karena Covid tapi karena stres," ujar Arya Saloka melalui cuitan Snapgram akun instagram pribadinya @arya.saloka.

Baca juga: Lika Liku Perjalanan Cinta Arya Saloka & Putri Anne, Potret Pernikahannya 4 Tahun Lalu Jadi Sorotan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved