Breaking News:

PPKM Darurat di Jabar

Arya Saloka Angkat Bicara Soal Video Viral Pedagang Ibu Hamil Menangis Saat Kena Razia PPKM Darurat

Arya Saloka pemeran Mas Al di sinetron Ikatan Cinta ini turut tanggapi video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup razia PPKM

Editor: dedy herdiana
Instagram @arya.saloka
Arya Saloka pemeran Mas Al di sinetron Ikatan Cinta turut menanggapi video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup ketika terjaring razia PPKM. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Purwakarta, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sebuah video viral yang menunjukkan adegan seorang ibu hamil menangis bersama suaminya karena terjaring razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat atau PPKM Darurat di Purwakarta, mendapat komentar dari Arya Saloka.

Arya Saloka pemeran Mas Al di sinetron Ikatan Cinta ini turut menanggapi video viral seorang ibu-ibu menangis saat warungnya diminta ditutup ketika terjaring razia PPKM Darurat.

Video itu viral di media sosial. Saat itu warung kopi milik si ibu hamil masih melayani pembeli yang nongkrong di tempat tersebut.

Baca juga: Pemilik Kafe yang Gelar Pesta Miras Ditemani PL di Indramayu Jalani Sidang, Begini Saat Divonis

Baca juga: Ibu Muda Melahirkan Sambil Berdiri di Depan Rumah Sakit karena IGD Penuh, Ini Kronologinya

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Selasa (13/7/2021) yang berlokasi di Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Video yang berdurasi 27 detik tersebut menjadi viral di media sosial saat diunggah oleh akun instagram @purwakartazamannow.

"Saya BPJS aja enggak punya, sok siapa yang mau ngebiayain kalo saya enggak buka usaha ini" kata seorang ibu di dalam video viral tersebut sambil menahan tangis di depan seluruh petugas gabungan.

"Tapi saya ini nutupnya gimana bapak saya enggak punya rolling door (hanya memakai tirai)," kata ibu tersebut.

Tangkapan layar seorang pedagang yang tengah hamil terkena operasi PPKM Darurat dan harus menutup warungnya.
Tangkapan layar seorang pedagang yang tengah hamil terkena operasi PPKM Darurat dan harus menutup warungnya. (Istimewa/Dok Pemilik Warung)

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Dedeh Sofia Hasanah, membenarkan kejadian tersebut terjadi pada saat petugas gabungan dari TNI, Polri Satpol PP, Dishub Kabupaten Purwakarta saat melakukan razia rutin malam di masa PPKM Darurat ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved