Breaking News:

Iduladha 2021

25 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Cocok Buat Status dan Dikirim ke Orang-orang Terdekat

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, cocok untuk dikirim kepada orang-orang terdekat, keluarga dan kerabat

Editor: dedy herdiana
Grafis/Rahmandito Dwiatno
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, cocok untuk dikirim kepada orang-orang terdekat, keluarga dan kerabat 

TRIBUNCIREBON.COM - Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, cocok untuk dikirim kepada orang-orang terdekat, keluarga dan kerabat.

Ucapan selamat Iduladha 2021 ini sangat cocok dikirim melalui pesan atau dipasang sebagai status akun Anda di media sosial.

Pasalnya, suasana Hari Raya Idul Adha tahun ini masih dalam kondisi PPKM Darurat, setiap orang yang merayakan tak bisa berkumpul dengan orang terdekat.

Jadi solusi yang paling tepat adalah dengan mengirim Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H melalui pesan di ponsel atau melalui media sosial.

Baca juga: Jadwal Puasa Sunnah Termasuk Puasa Tarwiyah dan Arafah Jelang Iduladha 2021, Dianjurkan Rasulullah

 Baca juga: Kata-kata Bijak Indahnya Berkurban, Ucapan Menyentuh Menyambut Idul Adha 2021, Bagikan di Medsos

Berikut ini ada sebanyak 25 pilihan yang bisa Anda pilih dan cari yang paling cocok, yang bisa Anda bagikan lewat  WhatsApp maupun media social lainnya, dirangkum dari laman Banjarmasin Post serta situs Goodminds dan Saintif:

1. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban. Akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.

2. Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.

3. Hidup adalah timbal balik, Apa yang kaliankasih akan kembali, apa yang kalian tanam juga akan tumbuh. Serta apa yang anda korbankan juga akan berbuah pahala. Selamat berkorban.

4. Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman serta kebahagiaan, seperti mereka yang sangat bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu menjadi berkah, Aamiin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved