Breaking News:

Mensos Tri Rismaharini Nasihati Petugas Wyata Guna Bandung, 'Ini Rakyat Butuh, Mana Perasaan Kalian'

Menteri Sosial, Tri Rismaharini, memarahi para pegawai Wyata Guna Kota Bandung saat meninjau dapur umum di Gedung Wyataguna

Editor: Machmud Mubarok
(Tangkapan layar Instagram)
Mensos Tri Rismaharini 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menteri Sosial, Tri Rismaharini, memarahi para pegawai Wyata Guna Kota Bandung saat meninjau dapur umum di Gedung Wyataguna itu, Selasa (13/7/2021).

Dapur umum itu untuk menyuplai makanan-makanan para petugas se-Bandung Raya, seperti kepolisian, warga isoman, hingga petugas makam. 

"Jadi jangan nyusah-nyusahkan. Kalau dibikin di sini itu artinya Kementerian Sosial. Ini kementerian sosial, kok masih dikotak-kotak begitu. Tolonglah rakyat susah saat ini. Kalian itu masih beruntung, setiap bulan masih ada gaji. Coba yang di luar sana," kata Risma.

Risma meminta jajarannya untuk cepat tanggap dalam melayani suplai makanan. Dia mengeluhkan terkait kurangnya alat-alat yang ada di dapur umum, salah satunya ketersediaan kompor yang dirasa masih kurang. Bahkan, secara langsung Risma mencari sendiri ke Jalan Bima dan Arjuna. 

"Ini siapa yang mau mencari kompor? Kalau enggak ada biar saya yang carinya," katanya di lokasi.

Dia juga meminta kepada pegawai di Balai Wyataguna untuk memahami kondisi yang kritis ini sehingga dia tak ingin melihat pegawainya yang ada di Balai Wyataguna untuk ikut semua membantu dalam ketersediaan konsumsi di dapur umum.

"Kalau saya melihat masih ada yang duduk-duduk manis di dalam kantor, saya pindahkan kalian semua ke Papua. Saya enggak bisa pecat kalau enggak ada salah. Tapi, saya bisa pindahkan. Jadi, tolong peka sedikit dengan keadaan," ujarnya. (*)
 

--

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved