Breaking News:

PPKM di Jabar

Bantuan untuk Warga Indramayu Mulai Disalurkan Hari Ini, Dandim Berharap Bisa Ringankan Beban Warga

Total ada sebanyak 10 ton beras yang akan disalurkan ke rumah-rumah warga oleh para anggota TNI-Polri secara door to door.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Anggota TNI-Polri bermotor saat disebar guna menyalurkan bantuan terhadap warga terdampak PPKM darurat di Mapolres Indramayu, Selasa (13/7/2021) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo berharap bantuan yang diberikan TNI-Polri dapat meringankan beban masyarakat.

Bantuan berupa beras tersebut diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Total ada sebanyak 10 ton beras yang akan disalurkan ke rumah-rumah warga oleh para anggota TNI-Polri secara door to door.

Masing-masing keluarga terdampak akan mendapat bantuan beras seberat 5 kilogram.

"Kita melihat sendiri pada saat kita patroli, pasti sedikit banyaknya akan berdampak pada sektor ekonomi, jadi di sini kita ingin meringankan beban masyarakat," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Selasa (13/7/2021).

Letkol Inf Teguh Wibowo mengatakan, walau nilai dari bantuan tersebut tidak seberapa, ia berharap dapat membantu masyarakat.

Pada kesempatan itu, Dandim 0616/Indramayu juga berpesan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar secepatnya pandemi Covid-19 bisa berakhir.

"Untuk penyaluran bantuan ini, kami mohon bantuannya juga agar penyalurannya tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat," ujar dia.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved