Breaking News:

Kabar Selebritis

Terpapar Covid-19, Afgan Sebut Tak Rasakan Gejala Berlebihan Lantaran Sudah Vaksinasi

Afgan menyebut tidak adanya gejala berlebihan saat terinfeksi Covid-19 dikarenakan telah mendapatkan vaksin.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Afgansyah Reza 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza atau Afgan mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.

Kabar tersebut diumumkan Afgan melalui laman Instagram pribadi miliknya @afgan__ pada Minggu (11/7/2021).

"Jadi rupanya saya terinfeksi Covid-19 dan ini adalah hari keempatku," tulis Afgan di Instagram, dikutip Tribunnews, Senin (12/7/2021).

Afgan menyebut tidak adanya gejala berlebihan saat terinfeksi Covid-19 dikarenakan telah mendapatkan vaksin.

"Jadi semuanya, tolong divaksin. Karena jika anda melakukan kontak dengan virus (Covid-19) tersebut, dampaknya tidak akan buruk," jelas penyanyi 32 tahun tersebut.

Baca juga: Bupati Bekasi Wafat karena Covid-19, Pejabat Penting Itu Tak Kebagian Ruang ICU di Wilayah Sendiri

Penyanyi Afgansyah Reza berbicara pada jumpa pers jelang konser Dekade, di Jakarta, Rabu (19/6/2019). Menandai 10 tahun perjalanan karir, Afgan mempersiapkan konser Dekade pada 9 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Afgansyah Reza berbicara pada jumpa pers jelang konser Dekade, di Jakarta, Rabu (19/6/2019). Menandai 10 tahun perjalanan karir, Afgan mempersiapkan konser Dekade pada 9 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pelantun lagu Terimakasih Cinta itu nyatanya sebagai pasien orang tanpa gejala (OTG), dirinya pun masih melakukan olah raga ringan untuk selalu membugarkan kondisinya.

"Bagi kalian yang terkena Covid tanpa gejala seperti saya dan ingin melakukan olahraga, lakukan yang ringan saja," kata Afgan menyarankan.

Baca juga: Seminggu PPKM Darurat di Indramayu, Polisi Sebut Kesadaran Masyarakat Meningkat, Jalanan Lenggang

Pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini menegaskan, olahraga yang dilakukan saat menjadi pasien Covid-19 jangan sampai membuat lelah.

Sebagai penutup Afgan juga memberikan semangat kepada para penderita Covid-19 untuk terus semangat menghadapi virus tersebut.

"Untuk yang masih sehat, jaga kesehatan. Bagi kalian yang juga berjuang melawan Covid-19, cepat sembuh!" tulis Afgan memberikan semangat.

Unggahannya itu sontak mendapatkan dukungan dan doa dari para musisi Tanah Air lainnya agar pria yang identik memiliki lesung pipi ini lekas diberikan kesembuhan.

Berita tentang Afgan


Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved