Breaking News:

Kecelakaan Maut

Video Viral Warga Ciherang Kuningan Tewas dalam Kecelakaan Maut di Surabaya, Ini Penjelasan Kades

kendaraan yang digunakan korban itu diketahui mobil truk Nopol S 9789 UA yang mengangkut buah naga yang hendak dikirim ke arah Cirebon.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Istimewa
warga Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kuningan Jawa Barat, tewas dalam kecelakaan maut di Tol Surabaya KM 46, Minggu (11/7/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Video viral kecelakaan maut di Jalan KM 46 Tol Surabaya Ruas Weru-Perak Jawa Timur, yang melibatkan warga Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kuningan Jawa Barat.

"Betul video kecelakaan maut itu warga kami," kata Kepala Desa Ciherang Masjda saat dihubungi via ponselnya, Minggu (11/7/2021).

Orang nomor satu di Ciherang itu mengatakan, pihaknya tidak mengetahui persis kronologi kecelakaan maut tersebut.

Namun informasi yang diterima bahwa pengemudi mengalami human error alias mengantuk saat berkendara.

warga Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kuningan Jawa Barat, tewas dalam kecelakaan maut di Tol Surabaya KM 46, Minggu (11/7/2021).
warga Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kuningan Jawa Barat, tewas dalam kecelakaan maut di Tol Surabaya KM 46, Minggu (11/7/2021). (Istimewa)

"Informasi saya terima pengemudi mengantuk hingga terjadi menabrak. Mobil tronton yang berjalan sama di tol tersebut," katanya.

Mengenai identitas korban diketahui bernama Machpudin (45), juga merupakan suami dari Kepala Urusan Perencanaan desa setempat.

"Betul, almarhum meninggal dunia saat akan dilarikan ke rumah sakit disana. Kemudian almarhum juga merupakan suami dari perangkat desa kami," ungkapnya.

Untuk kendaraan yang digunakan korban itu diketahui mobil truk Nopol S 9789 UA yang mengangkut buah naga yang hendak dikirim ke arah Cirebon.

"Kabarnya, truk itu bawa buah naga dari Surabaya ke Cirebon, namun saat dijalan mengalami kecelakaan sekitar jam 11 siang tadi," ungkapnya. (*)

Baca juga: 8 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di KM 308 Tol Pejagan-Pemalang, Ini Kronologinya

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved