Breaking News:

Kapolres Garut Datangi Tukang Rujak yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri di Rumahnya

AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan kedatangannya tersebut untuk menyalurkan bantuan kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari
Dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono datangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Kota Wetan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/7/2021). 

Laporan Wartawann TribunJabar.id, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNCIREBON.COM, GARUT - Dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap Kapolres 
Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono datangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi 
mandiri di Kelurahan Kota Wetan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/7/2021).

"Tadi di dalam ada (Pasien Covid-19) yang masih diinfus dan masih mendapatkan penanganan dari Satgas tingkat RW," ujar Kapolres Garut Wirdhanto Hadicaksono.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan kedatangannya tersebut untuk menyalurkan bantuan kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

"Kami sekarang juga mengunjungi beberapa warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri bervariasi ada yang merupakan buruh pabrik ada yang tukang rujak, mereka membutuhkan uluran tangan dari pemerintah," ungkapnya.

Dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono datangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Kota Wetan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/7/2021).
Dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono datangi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Kota Wetan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/7/2021). (Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari)

Dalam kunjungannya Kapolres ditemani Komandan Distrik Militer (Dandim) 0611/Garut Letkol CZI Deni Iskandar dan Kepala Kejaksaan Negeri Garut Sugeng Hariadi. 

Menurutnya ada 64 orang di kelurahan Kota Wetan yang sedang menjalani isolasi mandiri, kelurahan tersebut merupakan kelurahan yang pemukimannya padat penduduk sehingga bantuan yang disalurkan harus door to door.

"Ini kita lakukan untuk bisa menyentuh langsung memberikan bantuan terutama di lokasi lokasi padat pemukiman, dan kita bisa melihat sendiri ternyata memang membutuhkan mereka bantuan," Ucap Wirdhanto.

Sebelumnya Polres Garut dan Satgas Covid-19 juga menyalurkan bantuan seribu paket sembako kepada pedagang kaki lima di kawasan perbelanjaan Garut Kota.

Bantuan tersebut diharapkan mampu memberikan treatment kepada warga yang terdampak di masa PPKM Darurat.

Baca juga: Warga Tangsel Meninggal Saat Isolasi Mandiri di Kontrakan Kota Tasik, Sengaja Ngekos untuk Isoman

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved