Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Gian Zola Ajak Masyarakat dan Bobotoh Disiplin Terapkan Prokes dan Divaksin

Gelandang Persib Bandung Gian Zola mengimbau kepada masyarakat khususnya bobotoh. . .

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribun Jabar
Gian Zola 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Gian Zola mengimbau kepada masyarakat khususnya bobotoh untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan selama PPKM Darurat, 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Sebab dengan menjaga protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjauhi kerumumanan, maka bobotoh bisa ikut membantu menurunkan angka penyebaran Covid-19.

"Buat bobotoh di masa pandemi ini dengan PPKM ini semoga tetap jaga prokes. Dan tetap stay safe, stay healtly dan terus semangat," ujar Zola dalam wawancara di kanal Youtube resmi Persib, Kamis (8/7/2021).

Selain itu, pemain yang sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan pada pertengahan musim 2018 itu mengajak bobotoh untuk tetap di rumah saja selama tidak ada keperluan yang sangat mendesak.

"Terus jaga imun, jangan stres. Semoga cepat berlalu insyallah tetap semangat untuk bobotoh dan tetap cuci tangan pakai masker," katanya.

Setelah menjaga protokol kesehatan dengan disiplin serta tidak keluar rumah, Zola pun mengimbau agar bobotoh bisa segera divaksin jika sudah ada kesempatan.

Baca juga: PPKM Darurat, Pemain Persib Bandung Latihan Mandiri, Gian Zola Kirim Video Latiahn

Vaksin menurutnya sangat penting untuk bisa mengalahkan pandemi virus corona yang sudah menginfeksi jutaan orang di Indonesia.

"Jangan lupa juga untuk divaksin," katanya.

Baca juga: Ungkap Momen Paling Buruk Selama Berseragam Persib Bandung, Gian Zola; Saya Sakit Hati

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved