Breaking News:

Persibmania

Bos Persib Bandung Ajak Masyarakat Taati PPKM Darurat dan Segera Lakukan Vaksinasi

Persib Bandung sebagai klub sepak bola profesional Indonesia yang memiliki jutaan suporter mendukung langkah pemerintah untuk menerapkan PPKM Darurat.

Editor: dedy herdiana
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Teddy Tjahjono. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa-Bali, 3 Juli hingga 20 Juli menjadi upaya pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus corona yang sedang sangat tinggi.

Persib Bandung sebagai klub sepak bola profesional Indonesia yang memiliki jutaan suporter mendukung langkah pemerintah untuk menerapkan PPKM Darurat.

Salah satunya adalah dengan meniadakan latihan bersama selama PPKM Darurat berlaku. Sebagai gantinya, para pemain akan berlatih secara mandiri di rumah masing-masing.

Baca juga: Kasus Kematian Tinggi, BPBD Majalengka Bakal Rekrut Relawan Pemulasaraan Jenazah Covid-19

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mematuhi semua aturan yang berlaku selama masa PPKM Darurat.

Teddy berharap, dengan PPKM Darurat serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, aktivitas masyarakat bisa segera berangsur normal.

"Kami menghimbau masyarakat supaya mentaati peraturan PPKM dan menjalankan prokes, supaya pandemi ini bisa segera mereda dan terkontrol, sehingga aktivitas masyarakat bisa segera normal, termasuk kegiatan sepak bola," ujar Teddy saat dihubungi, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: UPDATE: 15 Daerah di Jabar Zona Merah, Termasuk 4 Kota yang Baru Masuk, Berikut Nama Daerahnya  

Selain itu, Persib kata Teddy mengajak masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin Covid-19 jika ada kesempatan menerimanya.

Vaksin lanjut dia sangat penting sebagai salah satu cara untuk mengakhiri pandemi yang sudah berlangsung lebih dari setahun itu.

"Termasuk untuk bisa mengikuti vaksin karena vaksin sangat penting untuk kita semua," ucapnya.

Baca juga: Liga 1 2021 Diundur Hingga Akhir Agustus, Bos Persib Bandung Bilang Begini

Baca juga: Begini Prediksi Formasi Persib Bandung Jika Diisi Oleh Para Pemain Diklat

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved