Breaking News:

Kecelakaan di Kuningan Truk Fuso Terguling Tabrak Tugu, Tiang Telepon Berserakan di Tengah Jalan

Menurutnya, kecelakaan yang melibatkan Truk Fuso pengangkut tiang telepon ini, hendak di lakukan pengiriman ke daerah Cikijing.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Ilustrasi: truk terguling di gorong-gorong simpang empat Jalan Raya Bobos, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sebuah truk fuso terguling di simpang tiga Kuningan - Cigugur - Kadugede, Jawa Barat, Rabu (7/7/2021).

Peristiwa kecelakaan tunggal itu langsung mendapat penanganan dari petugas kepolisian Polres Kuningan.

Kanit Laka Lantas Polres Kuningan, Iptu Mukhali saat ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus kecelakaan tunggal.

"Untuk penanganan, kami akan lakukan pendalaman terhadap kasus kecelakaan ini," ujarnya.

Menurutnya, kecelakaan yang melibatkan truk fuso pengangkut tiang telepon ini, hendak di lakukan pengiriman ke daerah Cikijing.

"Informasi pengemudi tadi, barang ini akan di kirim ke Cigandul daerah Cikijing. Tadi pengakuan pengemudi, rute pengiriman itu dari Bekasi ke Cigandul," kata Mukhali seraya menambahkan bahwa peristiwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, melainkan hanya terjadi kerusakan pada bangun tugu tersebut.

Mengulas pengakuan pengemudi, kata Mukhali menyebut bahwa sang sopir sebelumnya istirahat dan saat menghidupkan mesin untuk melanjutkan perjalanan, tabung angin pada komponen mobil tersebut kosong.

"Ya, tadi kata sopir rem tidak berfungsi karena tidak ada anginnya. Untuk lebih lanjut nanti kami mintai keterangan terhadap pengemudi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah Truk jenis Fuso bernomor polisi G 9667 EZ membawa tiang telepon mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Simpang Tiga Cigugur - Kuningan - Kadugede. Akibatnya arus kendaraan kawasan tersebut alami kemacetan hingga mengular.

Baca juga: Kronologi Truk Terguling di Jalur Cirebon-Indramayu, Sempat Hantam Tiang Listrik untuk Hindari Motor

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved