Breaking News:

HEBOH Foto Penampakan Kuntilanak Saat Pemakaman Jenazah Covid-19 di Kuningan, Begini Kata Kades

Beredar foto penampakan makhluk halus saat berlangsungnya pemakaman jenazah Covid-19 langsung membuat heboh warga.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Dok.Maman Warga Kecamatan Cilimus
FOTO VIRAL - Diduga penampakan Kuntilanak saat pemakaman jenazah pasien Covid- 19 di tempat pemakaman umum Blok Ciloklok, Desa / Kecamatan Cilimus, Kuningan Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Beredar foto penampakan makhluk halus saat berlangsungnya pemakaman jenazah Covid-19 langsung membuat heboh warga.

Foto itu diambil saat melaksanakan salat jenazah di tempat pemakaman umum Blok Ciloklok, Desa / Kecamatan Cilimus, Kuningan Jawa Barat.

Berdasarakan informasi yang dihimpun Tribuncirebon.com, foto itu beredar di pesan grup WhatsApp.

//

Baca juga: Kapolres Kuningan Sering Diperlihatkan Penampakan Kuntilanak di Kantor: Saya Cuma Takut Sama Allah

Baca juga: Pria Blitar Ditemukan Tewas di Hutan Jati Malam Hari, Sempat Dikira Hilang Dibawa Makhluk Halus

Banyak kalangan ibu-ibu yang merasa ketakutan, karena mereka melihat sosok makhluk halus di pohon itu seperti Kuntilanak.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Cilimus, H Mulyadin mengatakan ia tidak percaya dengan isu adanya makhluk halus atau Kuntilanak yang  tertangkap dalam foto tersebut.

"Adanya foto soal penangkapan itu gak tahu, tadi kami sedang lakukan solat jenazah dan untuk foto itu, saya anggap hanya daun. Coba saja di zoom fotonya," ungkap Kepala Desa Cilimus, H Mulyadin saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya, Rabu (7/7/2021).

Terlepas foto penampakan tersebut, Kades Cilimus mengatakan, untuk kasus Covid19 selama dua pekan terakhir sebanyak 14 orang meninggal saat menjalani isolasi mandiri.

"Warga kami meninggal kebanyakan saat isoman di rumahnnya dengan perlengkapan tabung oksigen segala. Kemudian untuk warga sedang melaksanakan isoman hingga saat ini juga masih banyak, Karena desa kami ini zona merah," ungkapanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved