Breaking News:

Copa America 2021

COPA America 2021, Argentina Bertemu Brasil di FInal, Kalahkan Clolombia 3-2 Lewat Adu Penalti

Argentina unggul cepat pada menit ke-7 lewat gol dari Lautaro Martinez. Keunggulan Argentina bertahan hingga pertengahan babak kedua.

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Google
Argentina lolos ke final Copa America 2021 setelah mengalahkan Kolombia di semifinal yang berlangsung di Estadio Nasional Brasil, Rabu (7/7/2021) pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Argentina lolos ke final Copa America 2021 setelah mengalahkan Kolombia di semifinal yang berlangsung di Estadio Nasional Brasil, Rabu (7/7/2021) pukul 08.00 WIB. Argentina akan bertemu Brasil yang lebih dulu lolos ke final.

Kemenangan Argentina diraih setelah menang lewat adu penalti 3-2. Sebelumnya skor imbang 1-1 hingga babak kedua usai

Argentina unggul cepat pada menit ke-7 lewat gol dari Lautaro Martinez. Keunggulan Argentina bertahan hingga pertengahan babak kedua.

Namun pada menit ke-61, Kolombia membalas ketinggalan lewat gol Luis Diaz.

Hingga peluit babak kedua ditiup tanda pertandingan berakhir, skor masih tetap imbang.

Laga pun dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Sebelumnya diberitakan,  Laga semifinal Copa America 2021 Argentina vs Kolombia disiarkan langsung Indosiar dan bisa live streaming melalui Vidio.com.

Baca juga: Copa America 2021, Brasil Menang 1-0 atas Chile, Mantan Pemain AC Milan Ini yang Cetak Gol

Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama pemain Argentina Angel Di Maria (tengah) dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama pemain Argentina Angel Di Maria (tengah) dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Kapten tim Argentina, Lionel Messi, memimpin daftar top skor dan top assist Copa America 2021.

Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga itu, yang menjadi keempat kalinya dalam gelaran Copa America 2021.

Sebelumnya, gelar itu didapatkan kala melawan Chile, Uruguay, Bolivia, dan yang terbaru lawan Ekuador.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved