Breaking News:

Persibmania

Begini Prediksi Formasi Persib Bandung Jika Diisi Oleh Para Pemain Diklat

Kehadiran Diklat Persib Bandung membuat produksi pemain-pemain binaan sendiri tidak pernah berhenti.

Editor: dedy herdiana
Persib Official
Persib Bandung menutup latihan satu pekan terakhir dengan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/5/2021).  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kehadiran Diklat Persib Bandung membuat produksi pemain-pemain binaan sendiri tidak pernah berhenti.

Setiap tahun, selalu ada pemain yang berasal dari Diklat Persib naik ke tim senior. Bahkan beberapa di antaranya sukses menjadi pemain inti seperti Febri Hariyadi.

Tribun Jabar mencoba membuat formasi yang diisi oleh  para pemain dari Diklat Persib. Para pemain yang dimasukan dalam daftar ini merupakam skuat Maung Bandung musim ini.

Baca juga: Mantan Pelatih Persib Bandung Indra Thohir Berulang Tahun Rabu 7 Juli 2021, Begini Kata Robby Darwis

Menggunakan formasi 3-5-2, berikut daftarnya:

Kiper: Muhammad Natshir 

Kiper yang akrab disapa Deden itu baru saja sembuh dari cedera patah tulang. Setelah sembuh, kiper asal Soreang itu mendapat kesempatan untuk langsung tampil di tim utama.

Dalam daftar ini, alasan Deden dimasukan adalah karena kemampuannya yang tak usah diragukan lagi. Deden bahkan sudah menjadi kiper utama Persib sejak 2016.

Selain kemampuan, pengalaman mantan kiper Arema FC itu bisa dibilang sudah cukup banyak. Deden pun menjadi bagian dari skuat Persib yang juara ISL 2014.

Bek: Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Mario Jardel

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved