Breaking News:

Copa America 2021

Argentina Melawan Brasil di Final Copa America 2021, Usai Kalahkan Kolombia Lewat Adu Penalti

Laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina atas Kolombia berakhir lewat babak adu penalti, Rabu (7/7/2021). Argentina menang atas Kolombia

Editor: dedy herdiana
NELSON ALMEIDA / AFP via Tribunnews.com
Pemain Argentina Lionel Messi merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. 

TRIBUNCIREBON.COM - Laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina atas Kolombia berakhir lewat babak adu penalti, Rabu (7/7/2021).

Argentina berhasil menang atas Kolombia skor adu penalti 3-2.

Hasil Argentina vs Kolombia ini menjadikan Argentina bertemu Brasil, Argentina vs Brasil di final Copa America 2021.

Siapa saja yang jadi algojo di babak adu penalti saat laga Argentina vs Kolombia , simak informasi selangkapnya di artikel ini.

Argentina mampu membuka keunggulan lebih dahulu pada babak pertama menit ketujuh berkat gol Lautaro Martinez yang memanfaatkan assist Lionel Messi.

Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri bawah) merayakan dengan pemain Argentina Lionel Messi dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Kolombia selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri bawah) merayakan dengan pemain Argentina Lionel Messi dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Kolombia selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 6 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Keunggulan Argentina mampu disamakan Kolombia setelah turun minum tepatnya menit 61.

Aktor gol penyeimbang Kolombia dilesakan oleh Luis Diaz dengan memanfaatkan umpan Edwin Cardona yang masuk di awal babak kedua tadi.

Skor imbang 1-1 ini membuat pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dalam babak adu penalti, Kolombia menjadi tim pertama yang melaju sebagai eksekutor.

Penendang pertama kedua tim Juan Cuadrado dan Lionel Messi sama-sama sukses menjalan tugasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved