Breaking News:

467 Tiang Telepon Berserakan di Tengah Jalan di Kuningan, Truk Fuso Pengangkut Tiang Terguling

evakuasi tiang listrik yang berserakan di jalan, lantaran prihatin melihat arus kendaraan lain tidak bisa melewat dan terjadi kemacetan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Ilustrasi (bukan foto kejadian) Kecelakaan lalu lintas antara dua truk terjadi di Jalan Raya Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sejumkah warga langsung bersihkan jalan dari tiang telepon yang berserakan.

Tindakan itu berlangsung di lokasi kejadian truk fuso pengangkut tiang telepon terlibat kecelakaan tunggal.

Alasan dilakukan evakuasi tiang telepon yang berserakan di jalan, lantaran prihatin melihat arus kendaraan lain tidak bisa melewat dan terjadi kemacetan.

Endang salah warga saat melakukan pembersihan ruas jalan dari tiang telepon berserakan tadi, mengatakan, tindakan seperti ini secara tiba-tiba saja.

Terlebih melihat banyak tiang ditengah jalan tidak karuan dan hawatir menimbulkan kejadian yang tak di inginkan.

"Kami lakukan ini inisiatif, karena kasihan pengendara lain yang mau lewat susah. Terus melihat pengemudi yang luka juga kasihan, ya akhirnya kami bersihkan jalan dari tiang telepon ini," ujarnya.

Baca juga: Truk Fuso Alami Kecelakaan Rem Blong dan Tabrak Tugu di Kuningan, Sopir: Entah Kerasukan Setan Apa

Menyinggung soal jumlah tiang telepon, Endang menyebut tadi ada sekitar 467 tiang. Kemudian saat pengerjaan tidak sendiri alias melibatkan warga lain.

"Tadi jumlahnya ada 467 tiang dan cukup berat juga sih, kalau dilakukan sendiri. Tapi kami tadi banyakan saat memindahkan tiang - tiang tersebut," katanya.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan Truk Fuso terguling di simpang tiga Kuningan - Cigugur - Kadugede langsung mendapat pelayanan dari petugas kepolisian Polres Kuningan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved