Breaking News:

Warga Desa Cikadu Kuningan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Petani Tergeletak di Saung Kebun

Warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kuningan Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di Saung

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kuningan Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di Saung kawasan Kebun daerah setempat.  

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kuningan Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di Saung kawasan Kebun daerah setempat. 

"Iya ada mayat dengan posisi terlentang," ungkap Wawan salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Selasa (6/7/2021).

Dia menceritakan, setelah dilakukan penilisikan lebih lanjut, sosok korban diketahui bernama Uju Sudarja (48) warga Dusun Manis RT 03/01 desa setempat.
"Mang Uju meninggal, tapi sebab akibatnya tidak tahu," ujarnya.

Terpisah Yono salah seorang pejabat Kesra desa setempat saat dihubungi mengatakan, korban sebelum melakukan aktivitas biasa pada umumnya seorang petani. 
"Korban seorang petani, kemudian korban yang diketahui meninggal jam 3 sore dengan hasil pemeriksaan tim medis Puskes serta Tim Inafis Polres Kuningan menunjukkan bahwa kematian korban serangan jantung," ujarnya.

Saat diketahui korban meninggal, Yono mengatakan bahwa warga tidak berani melakukan evakuasi. Alasan itu karena merasakan kondisi lingkungan di Kuningan yang alami lonjakan kasus Covid-19.
 
Warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kuningan Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di Saung
Warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kuningan Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di Saung (Kontributor Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)


"Tadi kami tidak langsung evakuasi tapi langsung menghubungi Tim Medis dan Polsek Kadugede, setelah dilakukan periksaan. Korban akhirnya diserahkan pada keluarga untuk dilakukan pemakaman," katanya.

Kapolsek Kadugede, Iptu M. Faisal  membenarkan bahwa ada penemuan mayat dan korban murni meninggal akibat serangan penyakit jantung. 
 
"Untuk korban meninggal benar terjadi. Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa korban murni meninggal serangan jantung dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya. (*)
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved