Breaking News:

Persibmania

Persib Bandung Kembali Latihan Mandiri di Tengah PPKM Darurat, Begini Kata Kiper Persib Made Wirawan

Kiper Persib, I Made Wirawan mengaku tidak menemui kendala selama latihan mandiri karena sudah beberapa kali diterapkan.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung memutuskan untuk meniadakan sesi latihan bersama selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  Darurat ( PPKM Darurat) Jawa-Bali, 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Keputusan ini diambil sebagai bentuk dukungan tim berjuluk Maung Bandung itu terhadap upaya menekan laju penularan Covid-19 yang sedang tinggi dalam beberapa pekan terakhir.

Kendati diliburkan dari sesi latihan bersama, tim pelatih tetap mewajibkan para pemain untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

Baca juga: Boaz Solossa Ditendang dari Persipura Gara-gara Masalah Indisipliner, Apa Persib Masih Mau?

Tim pelatih memberikan materi latihan kepada pemain berupa video untuk dilakukan dan hasilnya akan diberikan sebagai bahan analisis.

Kiper Persib, I Made Wirawan mengaku tidak menemui kendala selama latihan mandiri karena sudah beberapa kali diterapkan.

"Ya selama beberapa hari ini kita latihan mandiri di rumah dan seperti biasa sebelum sebelumnya kita sudah pernah ngelakuin, syukurnya pemain disiplin menjalankan semua ngirim laporan kaya data-data," ujar Made saat dihubungi awak media, Selasa (6/7).

Baca juga: Boaz Solossa Dilepas Persipura Jayapura, Persib Bandung Sempat Mengincarnya, Masih Minat Gak Sib?

Meski tak menemui kendala dalam hal program latihan, kiper yang pernah memperkuat Persiba Balikapapan mengaku ada masalah soal motivasi.

Sebab para pemain lanjut Made sudah sangat benar-benar siap untuk kembali bermain di Liga 1 sebelum akhirnya diundur hingga akhir Juli lantara meningkatnya kasus penularan virus corona.

"Mungkin sedikit motivasi ya karena kita sudah benar-benar siap menyambut liga satu sudah yakin bakal jalan untuk kesekian kalinya di tunda lagi ya sedikit terganggu juga konsentrasi cuma ya balik lagi ini untuk kepentingan bersama, demi kesehatan juga kita harus memaklumi semoga pandemi cepet berakhir," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved