Breaking News:

Persib Bandung

Mo Rashid Kaget, Baru Tiba di Bandung, Eh Langsung PPKM Darurat, Minta Bobotoh Taat Prokes

Pemain anyar Persib Bandung ajak Bobotoh disiplin prokes supaya cegah Covid-19 dan liga kembali bergulir

persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Lonjakan kasus covid-19 membuat pemerintah menerapkan kambali PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021.

Penerapan PPKM ini berdampak pada persepakbolaan Indonesia terlebih para tim Liga 1 yang sedang bersiap menyambut Liga.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang ikut terdampak kebijakan PPKM Darurat karena tidak bisalatihan secara terbuka dan bersama.

Para pemain Persib Bandung melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing dengan menyetor laporan video latihan mereka kepada tim pelatih.

Ajakan demi ajakan para pemain Persib Bandung untuk terus menjaga protokol kesehatan terus digencarkan, salah satunya oleh pemain anyar Persib Bandung Mohammed Rashid.

Pria berkebangsaan Palestina ini mengaku terkejut karena Liga 1 di Indonesia ditunda dan ia harus melakukan latihan secara mandiri di kediamannya.

Rashid sendiri terhitung baru melakukan latihan bersama para punggawa Maung Bandung sebanyak dua kali semenjak kedatangannya ke Bandung.

"Saya harap semuanya bisa tetap aman dan mengikuti (protokol kesehatan) karena hanya dengan itu semua bisa aman dan bisa segera menikmati lagi sepakbola," kata Rashid dikutip dari laman Persib Bandung pada Selasa (06/07/2021).

Mohammed Rashid sudah tidak sabar ingin bertemu langsung dengan para bobotoh dan memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung dan para bobotoh yang sudah menyambutnya dengan hangat.

Walaupun demikian, Rashid tetap menomor satukan kesehatan agar pandemi ini cepat berakhir.

"Saya pertama mendengar (Liga 1 2021 ditangguhkan), sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi. Tapi saat ini kesehatan tetap nomor satu," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved