Breaking News:

Duh, Pegawai Setda Kabupaten Sukabumi Langgar Prokes Tak Pakai Masker, Ini Hukumannya

Pria yang merupakan pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, terjaring razia masker di Alun-alun Palabuhanratu.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar.id/M Rizal Jalaludin
Bukannya memberikan contoh kepada masyarakat, Pegawai Setda Kabupaten Sukabumi terjaring razia masker, Selasa (6/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Bukannya memberikan contoh kepada masyarakat, seorang pria berpakaian gading terjaring razia masker, Selasa (6/7/2021).

Pria yang merupakan pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, terjaring razia masker di Alun-alun Palabuhanratu.

Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri mengatakan, pegawai Setda itu diberikan sanksi push up sebanyak 10 kali dan diminta kembali ke rumah untuk mengambil masker.

"Betul tadi kita jam 10 sampai jam 12 melaksanakan kegiatan penertiban prokes di sekitar alun-alun Jalan Siliwangi ada warga yang tidak memakai masker kita berikan sanksi," ujarnya.

"Kita juga menangkap satu orang pegawai di lingkup Setda yang kebetulan memakai baju gading dan tidak menerapkan prokes juga tidak memakai masker, sehingga kita berikan hukuman yang sama dengan diberikan kepada masyarakat, tadi berupa push up sebanyak 10 kali dan juga dipersilahkan untuk kembali mengambil masker," terangnya.

Kemarin, Satgas Kecamatan Palabuhanratu juga menjaring seorang perawat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Perawat itu pun juga diberikan sanksi push up oleh Satgas.

Baca juga: Tukang Bubur Kaki Lima Didenda Rp 5 Juta karena Melanggar PPKM Darurat di Kota Tasikmalaya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved