Breaking News:

Sosok VLH Istri Juragan Emas di Jayapura yang Diduga Jadi Otak Pembunuhan Suami karena Berselingkuh

Pembunuhan Nasaruddin alias Acik sempat viral setelah video detik-detik sang istri meminta tolong diunggah di media sosial. 

Editor: Mumu Mujahidin
(Kolase instagram mak_inpoh)
Istri dan selingkuhan yang bunuh suami pura-pura dirampok 

TRIBUNCIREBON.COM - Sosok VLH (inisial), istri juragan emas yang diduga otaki pembunuhan sang suami, Nasaruddin alias Acik (44). 

Pembunuhan Nasaruddin alias Acik sempat viral setelah video detik-detik sang istri meminta tolong diunggah di media sosial. 

Di video berdurasi 34 detik itu VLH meminta tolong saat berada di Jalan Hanurata, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, pada 28 Juni 2021, sekitar pukul 21.30 WIT.

Dari keterangan sang istri, saat dalam perjalanan pulang, dia dan suami dicegat oleh empat orang menggunakan mobil.

Acik disuruh keluar dari dalam mobil. Para pelaku juga meminta barang-barang berharga milik korban, tapi korban menolak.

Menurut VLH, Acik akhirnya dianiaya oleh para pelaku hingga tewas.

Setelah video viral, polisi akhirnya turun tangan.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, mengatakan, korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian leher belakang.

Pihaknyapun, telah menurunkan tim untuk memback up polsek muaratami guna mengungkap kasus tersebut dan Sat Reskrim Polresta juga telah melakukan oleh TKP.

Kapolresta menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban Nasruddin alias Acik (44) bersama istrinya, VLH (25) berkendara menggunakan mobil honda jazz dari arah Jayapura tujuan arso dua melewati jalan Kampung holtekam dan saat itu saksi sedang tertidur.

Baca juga: Juragan Emas Mati Dibunuh, Istrinya yang Cantik Diperiksa Polisi, Diduga Istri Otak Pembunuhan Suami

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved