Breaking News:

Persibmania

Ini Pesan Legenda Persib Untuk Mohammed Rashid dan Marc Klok, Singgung Soal Unjuk Kemampuan

Datangnya dua pemain asing anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Marc Klok menjadi semangat dan harapan baru

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Marc Klok sudah bergabung latihan bersama pemain Persib Bandung, Jumat (2/7/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Datangnya dua pemain asing anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Marc Klok menjadi semangat dan harapan baru bagi para bobotoh yang sudah rindu akan juara Liga.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika para pemain baru, terlebih para pemain asing, selalu diberikan ekspektasi tinggi oleh para bobotoh dengan menuntut penampilan yang memukau di lapangan hijau.

Dari sekian pemain asing yang direkrut Persib tidak sedikit yang gagal memperlihatkan kemampuannya di atas lapang dan balik mengecewakan para bobotoh yang sudah berekspektasi tinggi terhadapnya.

Nama-nama beken seperti Michael Essien, Carlton Cole, Abanda Messi dan Alex Willian adalah beberapa nama pemain asing Persib yang dipandang gagal dalam memberikan kontribusi maupun penampilan yang memukau untuk Persib Bandung dan bobotoh.

Namun ada pula para pemain-pemain asing yang bersinar ketika berbajukan Persib seperti Makan Konate, Ezechiel N'Douasel, Redouane Barkaoui, Hilton Moreira, dan masih banyak yang lain.

Mantan pemain Persib, Sujana memberikan pesan kepada dua punggawa asing Maung Bandung yang akan segera berlaga di Liga dengan berbajukan Persib Bandung.

"Saya titip saja, mereka harus membedakan di Persib dengan tim-tim lain, karena saya lihat kebelakang pemain yang baru masuk ke Bandung jadi berbuah kualitasnya dibanding klub yang ia bela sebelumnya" ucap Sujana pada Senin (05/07/2021).

Legenda Persib Bandung yang memiliki sematan nama Sujagol ini mengingatkan pada Klok dan Rashid bahwa mereka harus bisa menerima dan beradaptasi dengan kultur Persib Bandung.

"Saya bilang, kalau mau masuk ke dalam tim harus tau dulu kultur di tim sana karena dengan mereka tau kultur nya mereka akan cepat beradaptasi dan memiliki kerja tim yang sesuai" 

"Mereka harus datang ke Persib dengan benar-benar punya mental, harus merasa dari nol lagi ketika mengikuti latihan dan kultur Persib" tuturnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved