Breaking News:

Persibmania

Robert Alberts Bahas Kondisi Terkini Marc Klok dan Mohammed Rashid, Singgung Soal Displin Berlatih

Dua gelandang baru Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Marc Klok akhirnya bergabung dalam sesi latihan tim.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Marc Klok sudah bergabung latihan bersama pemain Persib Bandung, Jumat (2/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Dua gelandang baru Persib Bandung, Mohammed Rashid dan Marc Klok akhirnya bergabung dalam sesi latihan tim.

Rashid sudah bergabung dengan Febri Hariyadi dan kawan-kawan sejak Kamis 1 Juli 2021 di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Sementara Marc Klok, bergabung dalam sesi latihan tim di Lapangan Sintetis Republic Soccer, Pasteur, Kota Bandung, pada Jumat 2 Juli 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat puas dengan kondisi kedua pemain andalannya tersebut. Robert menilai, keduanya memiliki kondisi yang sangat baik kendati baru bergabung dengan tim

"Marc terlihat bugar, selalu bugar karena dia sangat disiplin dalam berlatih. Dia adalah salah satu pemain yang paling bugar di antara pemain lain karena kedisiplinan dalam menjaga kebugaran dan cara hidupnya," ujar Robert Alberts kepada awak media, Minggu (4/7/2021).

"Rashid juga baru memainkan laga kompetitif meskipun baru berada di hotel selama lima hari (karantina) tapi dia sudah bisa menyelesaikan latihannya," katanya.

Baik Rashid maupun Klok kata Robert memiliki kondisi fisik yang sudah sangat siap bertanding. Terutama Rashid karena baru saja bermain bersama Timnas Palestina diajang babak kualifikasi Piala Dunia 2022, beberapa waktu lalu.

"Rashid dalam kondisi kebugaran yang bagus untuk bertanding, Marc juga bugar ketika berlatih. Dan yang terpenting mereka sudah mulai ikut berlatih dengan tim," ucapnya.

Hanya saja lanjut Robert, kondisi baik keduanya tidak bisa langsung terlihat karena kompetisi Liga 1 2021 resmi ditunda hingga akhir Juli nanti.

Namun dia melihat, kondisi Rashid dan Klok bisa jadi lebih baik lagi serta yang paling penting membangun chemistry dengan rekan-rekannya.

"Kami jadi bisa membangun kondisi kebugarannya dan juga bisa membangun saling pengertian mereka dengan pemain lain di tim," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved