Breaking News:

Persib Bandung

Mo Rashid Ternyata Ulang Tahun Hari Ini, Bilang Tak Bakal Ada Perayaan karena Ada PPKM Darurat

Gelandang asal Palestina itu mulai berlatih dengan Victor Igbonefo dan kawan kawan pada Kamis (1/7/2021) di Lapangan Inspire Arena

Editor: Fauzie Pradita Abbas
persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Hari ini jadi hari istimewa bagi Mohammed Rashid pemain baru Persib Bandung karena tepat pada Sabtu 3 Juli 2021 ia genap berumur 26 tahun.

Hari ulang tahun Mohammed Rashid bertepatan dengan hari pertama pemberlakuan PPKM Darurat dan satu hari setelah dia menjalani latihan pertamanya dengan tim.

Karena bertepatan dengan PPKM Darurat, perayaannya bersama satu tim bisa saja tidak dilakukan karena tim Persib meliburkan latihan bersama ,selama PPKM Darurat.

Pria asli kelahiran Palestina itu resmi dikenalkan oleh Persib Bandung menjadi pemain barunya pada 17 Juni di Instagram resmi Persib Bandung.

Baca juga: Pemain Baru Persib Bandung Mohammed Rashid Ingin Balas Dukungan Bobotoh dengan Trofi Juara

Mohammed Rashid sendiri tercatat menjadi pemain tim nasional Palestina dan menjadi skuad utama timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pria berpenampilan plontos ini sebelumnya pernah memperkuat tim-tim di liga Palestina seperti Al-Quds Hilal dan Al Bireh juga memperkuat liga 2 Arab Saudi dengan tim Al-Jeel.

Walaupun ia garang di lapangan, ternyata Rashid memiliki rasa humor yang tinggi dan sangat dekat dengan kedua orang tuanya.

Terlihat dalam akun instagram pribadinya ia sering menjahili kedua orang tuanya dan sering bermain tiktok dengan kedua orang tuanya.

Baca juga: Fakta Marc Klok, Lima Kali Pecundangi Persib Bandung Tapi Tidak Pernah Cetak Gol ke Maung Bandung

Mohammaed Rashid, Persib
Mohammaed Rashid, Persib (Instagram Persib Bandung)

Rashid sendiri menargetkan juara dengan Persib Bandung dan akan mempersembahkan trofi liga kepada para bobotoh yang senantiasa selalu memberikan doa dan semangat padanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved