Breaking News:

Menag Yaqut Cholil 2 Kali Berduka, Ucapkan Innalillahi Atas Meninggalnya Kiai Masykur dan Rachmawati

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berduka dua kali pada Sabtu (3/7/2021) ini. Melalui akun Twitternya @YaqutCQoumas, Yaqut Cholil menyampaikan duka

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter/YaqutCQoumas
Ucapan duka cita dari Menag Yaqut Cholil Qoumas atas meninggalnya pengasuh PP Sunan Pandanaran Yogyakarta, KH Masykur Muhammad dan Ny Hj Wiwik diunggah di akun Twitter. 

 TRIBUNCIREBON.COM -  Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berduka dua kali pada Sabtu (3/7/2021) ini. Melalui akun Twitternya @YaqutCQoumas, Yaqut Cholil menyampaikan duka citanya terhadap meninggalnya tiga orang tokoh.

Yaqut mengunggah ungkapan duka citanya pertama untuk meninggalnya seorang ulama dan istrinya. Ulama yang meninggal itu adalah KH Masykur Muhammad dan Nyai Hj Wiwik Fasihah Mufid, kiai pengasuh Pondok Pesantren Sunan Pandanaran Jogja. 

 "Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Kyai H Masykur Muhammad dan Nyai Hj Wiwik Fasihah Mufid, PP Sunan Pandananaran Jogja InsyaAllah Husnul Khotimah, catatan amal baiknya diterima Allah SWT, diberikan keikhlasan pada yang ditinggalkan. Alfatihah," tulis Yaqut.

Kiai Masykur dan Nyai Hj Wiwik meninggal berturutan. Kiai Masykur meninggal pada pukul 04.45. Setengah jam kemudian, Nyai Hj Wiwik, menyusul.

Baca juga: INNALILLAHI, Prof Mundardjito Bapak Arkeologi Indonesia Meninggal Dunia, Ini Biodatanya

Baca juga: INNALILLAHI Ibunda Wakil Bupati Karawang Meninggal Dunia, Kerap Membantu Warga di Saat Covid-19

Ucapan duka cita kedua ditulisnya sejam kemudian atas meninggalnya tokoh nasional, Rachmawati Soekarnoputri.

 "Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Rachmawati Soekarnoputri InsyaAllah Husnul Khotimah, catatan amal baiknya diterima oleh Allah SWT dan diberikan keikhlasan kepada keluarga dan sanak yang ditinggalkan. Lahal Fatihah," tulis Yaqut.

Kabar duka dari keluarga Presiden RI Pertama Ir Soeakarno.

Putri ketiganya, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021).

Adik kandung dari Megawati Soekarnoputri ini meninggal pada pukul 06.45 wib. Politikus Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mencuit kabar duka ini.

"Berita duka, Innalilahi wa innaillaihi rojiun, Pada 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.45 WIB, Telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD," kata Sufmi pada Sabtu, 3 Juli 2021, dikutip dari Tribunnews, Jumat (2/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved