Breaking News:

Selebritis

Suasana Rumah Duka Mbak You di Bandung, Karangan Bunga Terus Berdatangan Penuhi Halaman Rumah

Beberapa karangan bunga pun terus berdatangan dari berbagai pihak sebagai ungkapan duka cita atas kepergian Mbak You.

Editor: Mumu Mujahidin
tribunjabar.id/ Cipta Permana.
Suasana rumah duka dari Mbak You di Jalan Arcamanik Sindanglaya RT 01/02 Nomor 17, Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung, Jumat (2/7/2021) 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Innalilahi wa innailaihi raji'un, Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, paranormal atau konsultan spiritual yang tersohor di kalangan selebritis Euis Juwariyah Johana atau dikenal dengan nama Mbak You meninggal dunia, Kamis (1/7/2021). 

Kabar meninggalnya Mbak You mengejutkan semua pihak, bukan hanya pihak keluarga tetapi juga masyarakat Indonesia.

Terlebih, ramalan atau prediksi yang disampaikannya di penghujung tahun 2020 terkait gambaran situasi di tahun 2021, satu persatu mulai terbuka dan beberapa diantaranya menjadi kenyataan.

Berdasarkan informasi, sebelum meninggal, Mbak You sempat mengeluhkan sesak nafas dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Setelah beberapa saat menjalani perawatan, anak ketiga dari empat bersaudara, kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 7 Maret 1974 tersebut, dinyatakan telah tiada berdasarkan pemeriksaan medis rumah sakit.

Selanjutnya, jenazah almarhumah dibawa dari rumah sakit menuju rumah duka di Jalan Arcamanik Sindanglaya RT 01/02 Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung sekitar pukul 17.00 WIB dan tiba di rumah duka sekitar pukul 20.00 WIB.

Kemudian jenazah Mbak You di makamkan di Taman Pemakaman Keluarga di Sindanglaya Bandung pada Jumat (2/7/2021) pukul 09. 00 WIB.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar di rumah duka Jalan Arcamanik Sindanglaya RT 01/02 Nomor 17, Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung, pihak keluarga almarhum baik yang berdomisili di Bandung, Jakarta, dan Salatiga telah berkumpul di rumah duka almarhum.

Suasana sedih tampak menyelimuti rumah duka dengan datangnya kerabat dan karangan bunga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved