Breaking News:

Firasat Keluarga Sebelum Mbak You Meninggal Dunia, Sang Kakak Sempat Mimpi Aneh Ini

memiliki firasat yang tidak enak terkait sesuatu peristiwa yang akan terjadi, namun dirinya tidak pernah menduga adik tercintanya akan meninggal

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Cipta Permana
Heryanto kakak tertua dari Mbak You menjelaskan terkait kenangan dan firasat sebelum adiknya meninggal dunia, di rumah duka, Jalan Arcamanik Sindanglaya, Nomor 17 RT 01 RW 02, Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung, Jumat (2/7/2021) / Cipta Permana. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tokoh paranormal atau konsultan spiritual, Euis Juwariyah Johana atau akrab disapa Mbak You meninggal dunia setelah mengeluhkan sesak nafas dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Kamis (1/7/2021).

Setelah dinyatakan meninggal dunia berdasarkan hasil pemeriksaan medis rumah sakit, jenazah almarhumah langsung dibawa ke rumah duka di Bandung, dan dimakamkan di taman pemakaman keluarga di wilayah Sindanglaya, Kabupaten Bandung, pada Jumat (2/7/2021).

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar di lokasi rumah duka Jalan Arcamanik Sindanglaya, Nomor 17 RT 01 RW 02, Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung, selain kiriman karangan bunga dari berbagai pihak, sejumlah pelayat yang merupakan kerabat maupun tetangga pun terus berdatangan guna menyampaikan ungkapan duka cita atas kepergian almarhumah kepada pihak keluarga.

Kepergian perempuan kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 7 Maret 1974 tersebut cukup mengejutkan sejumlah pihak, terutama pihak keluarga yang sempat tidak percaya bahwa anak ketiga dari empat bersaudara tersebut pergi begitu cepat.

Suasana rumah duka dari Mbak You di Jalan Arcamanik Sindanglaya RT 01/02 Nomor 17, Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung, Jumat (2/7/2021)
Suasana rumah duka dari Mbak You di Jalan Arcamanik Sindanglaya RT 01/02 Nomor 17, Desa Panggilingan, Kabupaten Bandung, Jumat (2/7/2021) (tribunjabar.id/ Cipta Permana.)

Heriyanto, kakak pertama dari Mbak You mengaku, sangat terkejut dengan kabar meninggalnya adik keduanya tersebut.

Pasalnya, meskipun diketahui adiknya yang akrab disapa Iis memang mengidap sakit asma sejak lama, namun selama ini almarhumah tidak pernah mengeluhkan apapun terkait kondisi kesehatannya kepada pihak keluarga.

Bahkan menurutnya, komunikasi terakhir dirinya dengan sang adik terjadi pada satu tahun momentum meninggalnya ibu mereka yang dimakamkan di Kota Salatiga Jawa Tengah, dimana selama satu hingga dua hari ia dan Mbak You masih berkomunikasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Namun, setelah komunikasi tersebut, Mbak You tiba-tiba seolah menghilang atau tidak pernah melakukan komunikasi apapun dengan pihak keluarga.

Baca juga: Suasana Rumah Duka Mbak You di Bandung, Karangan Bunga Terus Berdatangan Penuhi Halaman Rumah

Ia mengaku, selama beberapa hari terakhir, memiliki firasat yang tidak enak terkait sesuatu peristiwa yang akan terjadi, namun dirinya tidak pernah menduga bahwa firasat tersebut menunjukkan bahwa adik tercintanya akan pergi untuk selamanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved