Breaking News:

Bidan IK, Nakes Indramayu Meninggal karena Covid-19, Susul Sang Suami yang Juga Wafat Belum Lama Ini

Nakes tersebut diketahui berinisial IK (44), seorang Bidan di RSUD Indramayu. Ia diantar menggunakan ambulance untuk dimakamkan di Desa Arjasari

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Seluruh karyawan dan management RSUD Indramayu saat memberi penghormatan terakhir untuk bidan IK, Jumat (2/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Tenaga kesehatan (Nakes) yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Indramayu kembali bertambah, Jumat (2/7/2021).

Nakes tersebut adalah Bidan IK (44), seorang Bidan di RSUD Indramayu. Ia diantar menggunakan ambulance untuk dimakamkan di Desa Arjasari, Kecamatan Patrol.

Pada pagi hari tadi, seluruh karyawan dan management RSUD Indramayu pun turut memberi penghormatan terakhir bagi Bidan IK.

Meninggalnya Bidan IK diketahui meninggalkan tiga orang anak. 

Ironisnya, suami Bidan IK diketahui juga sudah lebih dahulu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas belum lama ini.

Baca juga: Tangis Karyawan RSUD Indramayu Pecah, Berbaris Iringi Kepergian Bidan IK yang Wafat karena Covid-19

Kami sangat kehilangan sosok ibu bidan IK. Beliau memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya," ujar Wakil Direktur Pelayanan dan Medis RSUD Indramayu, Agung Suhartono, Jumat (2/7/2021).

Sementara itu, Kepala Bidang Keperawatan RSUD Indramayu, Nono Sugiono menambahkan, di RSUD Indramayu, Bidan IK diketahui sudah bekerja selama 1,5 tahun.

Ia sebelumnya, bertugas di Puskesmas Tukdana.

"Karena kebutuhan tenaga kebidanan, maka beliau dipilih untuk mengisinya di RSUD. Bukan tanpa alasan, karena kinerja beliau sangat baik," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved