Breaking News:

Persib Bandung

Tahu Liga 1 2021 Ditunda karena Covid-19 di Indonesia Menggila, Pemain Anyar Persib Bilang Begini

Di satu sisi ada yang setuju karena menggelar kompetisi di tengah meroketnya kasus Covid-19 di Indonesia sangat berisiko.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, namanya Mohammed BA Rashid 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk mengundurkan jadwal kick off Liga 1 2021 menjadi akhir Juli yang sebelumnya 9 Juli.

Hal ini mendapat beragam reaksi dari para pelaku sepak bola Indonesia.

Di satu sisi ada yang setuju karena menggelar kompetisi di tengah meroketnya kasus Covid-19 di Indonesia sangat berisiko.

Namun di sisi lain, ada pihak yang tidak setuju Liga 1 diundur karena sudah terlalu lama dan terlalu sering kompetisi sepak bola di Indonesia tertunda.

Pemain asing anyar Persib BandungMohammed Rashid mengaku sudah mendengar informasi tentang diundurnya Liga 1 2021.

"Ya saya sudah mendengar itu dari berita di sosial media," ujar Rashid setelah berlatih di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/7/2021).

Gelandang asal Palestina tersebut mengaku sangat terkejut mendengar kabar Liga 1 2021 mengalami penundaan.

Sebab semua pemain termasuk dirinya sudah sangat menantikan Liga 1 setelah cukup lama tertunda karena pandemi Covid-19.

"Sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi," katanya.

Namun dia menyadari, situasi di Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja karena begitu tingginya angka penularan Covid-19.

Oleh karena itu dia berharap, semua pihak bisa bekerja sama agar penularan Covid-19 khususnya di Indonesia bisa ditekan sehingga sepak bola kembali bergulir.

"Tapi kesehatan tetap nomor satu, saya harap semuanya bisa tetap aman dan mengikuti, karena hanya dengan itu semua bisa aman dan bisa segera menikmati lagi sepak bola," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved