Breaking News:

Persibmania

Mohammed Rashid Sudah Mulai Latihan Bersama Persib, Ngaku Senang Disambut Hangat Rekan Satu Tim

Gelandang anyar asal Palestina, Mohammed Rashid sudah bergabung pada sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena

Editor: Mutiara Suci Erlanti
persib.co.id
Pemain asing Asia Persib Bandung yang sudah resmi direkrut untuk Liga 1 2021, Mohammed BA Rashid 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Gelandang anyar asal Palestina, Mohammed Rashid sudah bergabung pada sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabuapten Bandung Barat, Kamis (1/6/2021)

Mohammed Rashid sebelumnya harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Ezra Walian dan kawan-kawan setibanya di Indonesia.

"Tanggal 26 Juni, saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung hari ini untuk berlatih," ujar Mohammed Rashid sesudah berlatih.

Baca juga: 5 Fakta Marc Klok Eks Persija Cocok Gabung dengan Persib Bandung, Termasuk Ini Reaksi Bobotoh

Mohammed Rashid pun cukup senang bisa mengikuti latihan tim setelah menunggu cukup lama. Dia mengaku, cukup senang karena rekan-rekannya yang lain menyambutnya dengan hangat.

"Bagus, pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka. Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus bagi saya," katanya.

Salah satu masalah yang kerap terjadi bagi para pemain asing adalah cuaca. Biasanya, para pemain yang baru pertama kali datang ke Indonesia akan sedikit kesulitan untuk beradaptasi.

Baca juga: Sudah Resmi Jadi Pemain Persib Bandung, Kapan Sih Mohammed Rashid Datang?

Sebab cuaca di Indonesia lebih panas dan lembab. Sehingga perlu penyesuaian beberapa hari atau bahkan beberapa pekan untuk terbiasa dengan cuaca di Indonesia.

Bagi Rashid, dia tidak terkendala dengan hal itu. Justru diakuinya, cuaca Kota Kembang cukup enak sehingga tak kesulitan untuk beradaptasi.

"Cuacanya hujan, saya suka hujan, itu bagus. Cuaca yang bagus di sepak bola. Tentu saja tidak ada masalah, suasana di sini begitu alami, ada banyak pepohonan, nuansanya hijau, saya suka dan itu bagus," katanya.

Di samping itu Rashid mengaku belum banyak mengetahui tentanf Kota Bandung. Dia mengungkapkan, baru beberapa jam saja di Bandung.

"Tapi untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi. Saya hari ini tiba di hotel dan langsung pergi berlatih, jadi belum sempat melihat apa-apa," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved