Breaking News:

Persib Bandung

Marc Klok Sandang Sebutan Maung Klok, Bobotoh Sambut Gembira Kepindahan ke Persib Bandung

Salah satu bentuk apresiasi bergabungnya Marc Klok menuju Persib Bandung dengan memberikan sematan baru dengan nama Maung Klok

Editor: Machmud Mubarok
Bolasport.com
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Berita bergabungnya Marc Klok ke Persib Bandung semenjak kepergiannya dari Persija Jakarta disambut hangat oleh bobotoh

Beragam respons dari bobotoh yang menyambut kedatangan penyandang pemain terbaik di Piala Menpora 2021 ini cukup beragam. 

Ada yang menbuat story Instagram dengan macam doa terbaik hingga membanjiri kolom komentar Instagram Persib. 

Salah satu bentuk apresiasi bergabungnya Marc Klok menuju Persib Bandung dengan memberikan sematan baru kepada pria berkebangsaan Belanda ini dengan nama Maung Klok

Nama baru Maung Klok ini diresmikan oleh Marc Klok sendiri ketika mengunggah postingan terbarunya dengan tagar #MaungKlok. 

Dari postingan terbaru ini berbagai komentar bergelimang di kolom komentat Marc Klok mulai dari bobotoh hingga para atlit sepak bola nasional dan internasional. 

"Yes bro, all the best" ujar Aaron Evans, pemain PSS Sleman pada Rabu (30/06/2021). 

"All the best bro!!" ujar Ortega yang kini merumput dengan tim Johor Fc. 

Sebutan Maung Klok ini mulai dipakai oleh warganet dan bobotoh yang memberitakan kedatangan Klok ke Persib Bandung pada Rabu siang tadi. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved