Breaking News:

Euro 2020

Top Skor Euro 2020 Kini Berpeluang Diraih Striker Ceko Patrik Schick Setelah Ronaldo Angkat Koper

Kini pemain Republik Ceko Patrik Schick berpeluang menyamai bahkan menggeser posisi Ronaldo, karena Ceko lolos ke 8 besar

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
Twitter/EURO2020
Penyerang Republik Ceko Patrik Schick berpeluang menggeser Cristiano Ronaldo dalam daftar top skor Euro 2020. 

TRIBUNCIREBON.COM - Babak Knockout Euro 2020 masih berlangsung, menyisakan dua pertandingan terakhir 16 besar pada Selasa (29/6/2021) malam dan Rabu (30/6/2021) dini hari. 

Empat tim terakhir yang akan bersaing untuk lolos ke Babak 8 besar adalah Inggris vs Jerman dan Swedia vs Ukraina.

Dilansir dari standard.co.uk, sejumlah pemain memiliki peluang besar menjadi pencetak gol terbanyak turnamen ini. Namun mereka harus mengejar gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo, yaitu sebanyak 5 gol.

Ronaldo telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pembukaan turnamen, dan mengantongi dua gol penalti melawan Prancis untuk membawa dirinya ke puncak daftar top skor

Namun Ronaldo sudah tidak mungkin menambah pundi-pundi gol, karena Portugal tersingkir di Babak 16 Besar.

Baca juga: Hasil Euro 2020 Spanyol Lolos ke Perempat Final, Perjuangan Kroasia Dihentikan Alvaro Morata

Baca juga: Cristiano Ronaldo Diejek Setelah Portugal Tumbang di Euro 2020, Pegawai Coca Cola Tertawa Bahagia

Kini pemain Republik Ceko Patrik Schick berpeluang menyamai bahkan menggeser posisi Ronaldo, karena Ceko lolos ke 8 besar. Syarat lainnya selain mencetak gol, Schick pun harus membuat asis agar bisa memimpin daftar top skor.

Kemudian di posisi 3 dengan torehan tiga gol ada nama striker keling Belgia, Romel Lukaku, yang masih berpeluang mencetak gol tambahan. Pasalnya, Belgia lolos ke babak 8 besar dan akan berhadapan dengan Italia, Sabtu (3/7/2021).

Selain Lukaku, ada pula nama bintang Prancis Karim Benzema, gelandang Belanda Gini Wijnaldum, Emil Forsberg dari Swedia dan Robert Lewandowski dari Polandia, yangng semuanya mencetak masing-masing tiga gol, bersama dengan Haris Seferovic dari Swiss.

Artinya ada dua nama lain yang bisa menambah perolehan golnya yaitu Emil Forsberg dari Swedia dan Haris Seferovic dari Swiss.

Swedia baru akan bertanding Rabu dini hari melawan Ukraina. Sementara Swiss lolos ke babak 8 besar setelah menjungkalkan Prancis lewat adu penalti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved