Breaking News:

Euro 2020

PREDIKSI Inggris vs Jerman, Duel Seru 16 Besar Euro 2020 Malam Ini, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Duel seru Inggris vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020 atau Piala Eropa yang digelar Selasa (29/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Editor: dedy herdiana
Matt Dunham / POOL / AFP
ILUSTRASI: Gelandang Inggris Kalvin Phillips dan penyerang Inggris Harry Kane berbicara dengan wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / POOL / AFP 

TRIBUNCIREBON.COM - Duel seru Inggris vs Jerman di babak 16 besar Euro 2020 atau Piala Eropa yang digelar Selasa (29/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Untuk prediksi susunan pemain dan prediksi skor hasli akhir laga Inggris vs Jerman bisa dilihat di dalam artikel ini.

Pertemuan Inggris vs Jerman merupakan salah satu laga big match di babak 16 besar Euro 2020.

Baik Inggris maupun Jerman saling memperebutkan satu tiket ke perempat final.

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020: Inggris vs Jerman Malam Ini dan Swedia vs Ukraina Dini Hari Nanti

Pada pertandingan kali ini terdapat beberapa nama pemain yang menjadi ujung tombak pada laga Inggris vs Jerman Euro 2021.

Seperti di timnas Inggris, Jadon Sancho diprediksi menjadi pemeran utama, sebab memiliki pengalaman bermain di Bundesliga sehingga dinilai cukup untuk mengetahui kelemahan Timnas Jerman.

Hasil lengkap UEFA Nations League tadi malam, Jerman dan Prancis menang, Spanyol imbang, serta Portugal telan kekalahan - Para pemain Jerman merayakan kemenangan setelah penyerang Jerman Timo Werner (Kanan, 9) mencetak gol 3-1 selama pertandingan sepak bola Grup 4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Jerman vs Ukraina.
Hasil lengkap UEFA Nations League tadi malam, Jerman dan Prancis menang, Spanyol imbang, serta Portugal telan kekalahan - Para pemain Jerman merayakan kemenangan setelah penyerang Jerman Timo Werner (Kanan, 9) mencetak gol 3-1 selama pertandingan sepak bola Grup 4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA antara Jerman vs Ukraina. (istimewa)

Sebelum bergabung Timnas Inggris, Jadon Sancho telah bermain di Jerman selama empat tahun dan berulang kali menghadapi atau bermain bersama pemain yang ada di dalam skuad Die Mannschaft saat ini.

Dengan begitu, Jadon Sancho kemungkinan tahu apa yang harus dilakukan olehnya dan timnas Inggris untuk meraih kemenangan atas timnas Jerman.

Rekan Jadon Sancho di timnas Inggris, Marcus Rashford, juga merasa demikian.

Baca juga: KEJUTAN Hasil Euro Babak 16 Besar, Swiss Jungkalkan Prancis Lewat Adu Penalti, Mbappe Jadi Sorotan

Marcus Rashford menilai Jadon Sancho bisa menjadi faktor pembeda dalam laga Inggris melawan Jerman nanti.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved