Breaking News:

Persibmania

Ini yang Dikatakan Manajemen Persib Bandung Soal Penundaan Piala Wali Kota Solo 2021

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai penundaan Piala Wali Kota Solo merupakan keputusan yang cukup.

Editor: dedy herdiana
Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung bersama perwakilan manajemen Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menilai penundaan Piala Wali Kota Solo merupakan keputusan yang cukup.

Kendati sudah tiba di Solo untuk menghadapi Arema FC di pertandingan pertama hari ini, Selasa (29/6/2021), Teddy memahami alasan dibatalkannya turnamen ini.

"Saya rasa, ini keputusan yang tepat di tengah pandemi ini yang lagi tinggi-tingginya ini. Bahwa untuk dibatalkan saya rasa itu suatu keputusan yang tepat," ujar Teddy saat dihubungi Tribun Jabar, kemarin malam.

Baca juga: Begini Reaksi Persib Bandung Setelah Tahu Piala Wali Kota Solo Ditunda hingga Waktu yang Belum Jelas

Baca juga: Lupakan Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Kini Fokus Liga 1 2021

Pembatalan ini terkesan sangat mendadak karena beberapa jam sebelumnya, pihak panitia penyelenggaraa mengadakan konferensi pers tentang pelaksanaan Piala Wali Kota Solo.

Hampir semua tim peserta pun sudah tiba di Solo untuk melakukan persiapan dan bertanding. Bahkan Persib sendiri sudah ada di Solo sejak Minggu (27/6).

Teddy mengungkapkan, panitia penyelenggara pasti memiliki dasar yang kuat sehingga membatalkan Piala Wali Kota Solo satu hari sebelum dimulai.

"Semua tim sudah tiba di Solo tapi kan kita sih yakin pasti pihak penyelenggara memang mempunyai data dan latar belakang yang tepat untuk memutuskan pembatalan," katanya.

Dia menambahkan, pihak panitia penyelenggara sebelumnya tidak mengajak klub untuk berdiskusi untuk memutuskan nasib turnamen ini.

Indikasi ditundanya Piala Wali Kota Solo pun kata Teddy sudah terlihat sejak tim peserta tidak jadi berlatih untuk persiapan pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved