Breaking News:

Turnamen Piala Wali Kota Solo Batal, Gibran Akui Karena Dapat Telepon dari Ganjar dan Kapolda Jateng

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy pada Senin (28/06/2021).

(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Putra dan menantu Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution, hadir saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024. 

TRIBUNCIREBON.COM, SOLO - Sehari menjelang digelarnya sepakbola pra kompetisi Turnamen Piala Wali Kota Solo kabar mengejutkan datang dari Polda Jateng untuk menunda terlebih dahulu turnamen ini.

//

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy pada Senin (28/06/2021).

"Mengingat situasi Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah Solo dan sekitarnya, atas nama Satgas Covid-19 daerah sudah berkoordinasi dengan PSSI dan stakeholder lain, pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Walikota Solo tunda sampai menunggu situasi covid mereda" ucapnya dalam rilisan pada Senin (28/06)

Gelaran pra musim ini juga diisyaratkan akan mengalami penundaan setelah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapatkan rekomendasi dari petinggi provinsi Jawa Tengah.

"Tadi barusan Kapolda dan Ganjar telepon. Tidak apa-apa. Biar panitia saja yang mengumumkan" ucap Gibran pada Senin (28/06).

Baca juga: Persib Bandung vs Arema FC Tak Jadi Tanding, Piala Wali Kota Solo Mendadak Dibatalkan

Gibran sendiri belum bisa memberikan alasan penundaan ini dan menyerahkan segalanya kepada panitia penyelenggara.

"Tunggu nanti malam" ujarnya.

Sampai saat ini belum ada komentar resmi dari panitia penyelenggara Piala Wali Kota Solo atas desas desus penundaan turnamen ini.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved