Breaking News:

Kabar Selebritis

Reaksi Tak Terduga Ariel Tatum Saat 'Ditawar' Om-om Bermalam Bersama dengan Bayaran Fantastis

Artis sinetron, Ariel Tatum mengaku pernah diajak om-om hidung belang, bahkan dengan tawaran bayaran yang fantastis.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
instagram/arieltatum
Ariel Tatum. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Artis sinetron, Ariel Tatum mengaku pernah diajak om-om hidung belang, bahkan dengan tawaran bayaran yang fantastis.

Hal tersebut disampaikan Ariel Tatum kepada Gading Marten.

Saat itu Gading penasaran apakah selama ini ada yang pernah 'menawar' Ariel Tatum.

Bukan hanya satu, Ariel Tatum mengaku banyak yang mencoba menawarkan bayaran fantastis untuk bisa bermalam bersamanya.

"Tapi ada nggak sih yang nyoba "menawar" (Ariel Tatum)," tanya Gading Marten dikutip dari YouTube Vibe Indonesia, Senin (28/6/2021).

Ariel Tatum - Ariel Tatum baru saja melakukan hal unik, bahkan momen tersebut dia unggah melalui media sosial Instagram miliknya
Ariel Tatum - Ariel Tatum baru saja melakukan hal unik, bahkan momen tersebut dia unggah melalui media sosial Instagram miliknya (Instagram @arieltatum)

"Buanyaakk," jawab Ariel Tatum tertawa.

Artis 24 tahun itu mengaku tawaran tersebut tak hanya sekali atau dua kali datang.

"Bahkan ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain langsung 'untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?' Sefrontal itu," ucapnya.

"Manajer aku udah bilang 'enggak bisa, Ariel enggak nerima kaya gini' terus dia kayak langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," lanjutnya.

Sekedar informasi, Ariel Tatum sempat dalam beberapa waktu tak muncul di layar kaca.

Kabarnya, saat itulah banyak tawaran untuk Ariel Tatum dari para laki-laki hidung belang.

Berita tentang Ariel Tatum


Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved