Breaking News:

Persibmania

Kasus Covid-19 Meroket, Kiper Persib Bandung Imbau Perketat Protokol Kesehatan dan Batasi Mobilitas

Deden Natshir mengimbau kepada masyarakat khususnya bobotoh untuk tetap taat dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Ferdian Nugraha
Muhammad Natshir atau Deden Natshir, kiper Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Penyebaran Covid-19 di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir melonjak.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, jumlah orang yang terkonfirmasi positif mencapai angka 20 ribu lebih. Padahal sebelumnya, penularan yang terjadi di Indonesia hanya berkisar 5 ribu orang saja.

Fasilitas kesehatan pun mulai kewalahan lantaran pasien terus berdatangan. Di beberapa fasilitas kesehatan pun sudah tidak menerima pasien baru karena sudah melebihi kapasitas.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir mengaku sedih sekaligus prihatin dengan apa yang terjadi belakangan ini.

"Betul, sangat prihatin juga," ujar Natshir kepada awak media belum lama ini.

Pemain yang pernah membela Arema FC ini mengimbau kepada masyarakat khususnya bobotoh untuk tetap taat dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan.

Selalu memakai masker ketika berpergian, sering mencuci tangan untuk menghindari virus menempel di tangan, hingga menjaga jarak demi meminimalisir penularan.

"Tetap kita jaga mobilitas kita, jangan terlalu keluar kalau tidak penting, terus jaga jarak, protokol kesehatannya dijaga, pakai masker jangan lupa," katanya.

Pemain yang akrab disapa Deden itu menekankan untuk tidak keluar rumah jika bukan urusan yang sangat penting.

"Kalau gak terlalu penting ya jangan ke luar. Khususnya di Bandung kan lagi tinggi, sama vitamin, berdoa juga," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved