Breaking News:

Persibmania

Motivasi Deden Natshir Tampil di Piala Wali Kota Solo Setelah Hampir Dua Tahun Absen Karena Cedera

Deden Natshir bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk masuk ke daftar 20 pemain yang dibawa Robert Alberts ke Piala Wali Kota Solo.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
TribunJabar.id/Ferdian Nugraha
Muhammad Natshir atau Deden Natshir, kiper Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk masuk ke daftar 20 pemain yang dibawa Robert Alberts ke Piala Wali Kota Solo.

Kiper yang akrab disapa Deden Natshir itu sangat siap untuk tampil di Piala Wali Kota Solo jika diberi kepercayaan oleh Robert.

"Secara fisik alhamdulillah, secara mental pelan-pelan dikasih kesempatan dan alhamdulillah terus berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedeoannya bisa lebih baik lagi," ujar Deden Natshir, kepada awak media belum lama ini.

Piala Wali Kota Solo merupakan ajang jebolan Diklat Persib itu kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah kurang lebih dua tahun absen karena cedera.

Deden Natshir tabrakan dengan Bruno Matos
Deden Natshir tabrakan dengan Bruno Matos (Superball.id)

Deden Natshir harus menjalani serangkaian operasi dan program pemulihan karena mengalami cedera patah tulang kering saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Mantan kiper Arema FC ini pun sangat termotivasi untuk kembali bermain dan memberikan prestasi bagi tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Mungkin lebih ke motivasi untuk kembali memberikan yang terbaik untik tim dan motivasi saya berkarir lagi di sepak bola," katanya.

Meskipun tidak bermain dalam kurun waktu lama, pemilik nomor punggung 1 itu mengaku tidak memerlukan penyesuaian lagi di lapangan.

Dia mengaku sudah cukup lama berlatih di lapangan hijau sehingga secara fisik maupun mental, tidak ada masalah lagi.

"Kalau dulu awal awal harus adaptasi, tapi sekarang alhamdulillah bisa langsung ikut apapun program latihan," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved