Breaking News:

MotoGP Belanda 2021

Hasil MotoGP Belanda 2021, Mimpi Buruk Bagi Valentino Rossi, Monster Energy Yamaha Merajalela

Kemenangan ini merupakan keempat kalinya yang diraih Quartararo selama 9 seri balapan MotoGP 2021.

Editor: Machmud Mubarok
Twitter/MotoGP
Hasil MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, berhasil dimenangkan oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, Minggu (27/6). 

TRIBUNCIREBON.COM -  Hasil MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, berhasil dimenangkan oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, Minggu (27/6).

Kemenangan ini merupakan keempat kalinya yang diraih Quartararo selama 9 seri balapan MotoGP 2021.

Di belakang Quartararo ada sang rekan Maverick Vinales yang terus membuntuti. Untuk posisi ketiga ada Joan Mir dari Suzuki Ecstar.

Pembalap Spanyol Maverick Vinales di atas Yamaha-nya beraksi selama sesi latihan bebas ketiga MotoGP di sirkuit TT Assen. Pembalap Yamaha Maverick Vinales akan start dari pole position pada 27 Juni 2021, MotoGP Belanda setelah mendominasi ketiga free practice dan kualifikasi. Pembalap Spanyol itu mencatat waktu 1 menit 31,814 detik, rekor baru di Assen.
Vincent Jannink / ANP / AFP
Pembalap Spanyol Maverick Vinales di atas Yamaha-nya beraksi selama sesi latihan bebas ketiga MotoGP di sirkuit TT Assen. Pembalap Yamaha Maverick Vinales akan start dari pole position pada 27 Juni 2021, MotoGP Belanda setelah mendominasi ketiga free practice dan kualifikasi. Pembalap Spanyol itu mencatat waktu 1 menit 31,814 detik, rekor baru di Assen. Vincent Jannink / ANP / AFP (Vincent Jannink / ANP / AFP)

Rossi terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Adapun Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) harus terkena penalti lap panjang dan membuatnya tercecer di posisi 6.

Kemudian Marc Marquez (Repsol Honda) berhasil mengamankan tempat di belakang Bagnaia.

Jalannya Balapan

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang memulai balapan dari posisi kedua langsung merangsek ke urutan terdepan menyalip rekan segarasinya Maverick Vinales yang meraih pole position.

Vinales terlempar ke posisi empat, sedangkan urutan kedua ditempati oleh Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) di belakangnya.

Tempat Quartararo tidak bertahan lama setelah Bagnaia sanggup menyalipnya di penghujung lap pertama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved