Breaking News:

Pingsan Usai Divaksin di Majalengka

UPDATE Gadis Cantik yang Pingsan Usai Divaksin Covid-19 di Majalengka, Sekdis Kesehatan: Sudah Baik

Kabar terbaru tentang gadis cantik di Majalengka yang pingsan setelah menjalani vaksin massal dijelaskan Sekdis Kesehatan Majalengka Agus Susanto

Penulis: Eki Yulianto | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Petugas dari kepolisian TNI dan tenaga medis memberikan pertolongan pertama bagi warga yang pingsan usai divaksin di Kabupaten Majalengka, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Kabar terbaru tentang gadis cantik di Majalengka yang pingsan setelah menjalani vaksin massal di Lapangan GGM Majalengka, Sabtu (26/6/2021), dijelaskan langsung, oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Majalengka, Agus Susanto.

Dikatakan Agus Susanto, kondisi warga yang mengalami pingsan seusai mendapat giliran divaksin Covid-19, saat itu juga langsung membaik.

Agus Susanto juga menegaskan bahwa warga pingsan itu bukan disebabkan oleh vaksin.

"Kondisinya sudah langsung baik saat itu juga. Itu bukan karena vaksin, tapi karena kelelahan dan kepanasan menunggu antre," kata Agus Susanto kepada Tribuncirebon.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (26/6).

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Gadis Cantik Pingsan Setelah Divaksin Covid-19 di Majalengka

Sebeliumnya diberitakan seorang gadis mendadak pingsan setelah divaksin Covid-19 di acara vaksinasi massal yang digelar di Lapangan GGM Majalengka, Sabtu (26/6/2021).

Diketahui sebelumnya, gadis itu bersama ribuan warga lainnya rela antre di tengah teriknya matahari, ribuan warga Kabupaten Kuningan rela antre berjam-jam demi mendapatkan vaksinasi tersebut.

Karena tak tahan kepanasan, salah seorang warga jatuh pingsan di tengah antrean.

Ia diketahui pingsan, usai mendapatkan giliran vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Warga Antusias Ikuti Vaksinasi, Polres Majalengka Targetkan 6.500 Orang Terima Vaksin Covid-19

Perempuan yang bekerja sebagai karyawan Toko UD Putra TS Baribis ini kemudian ditangani tenaga medis yang sedang bertugas untuk mendapatkan pertolongan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved