Breaking News:

Dua Pemotor di Jatinangor Sumedang Palak dan Todongkan Sajam ke Sopir Truk, Aksinya Terekam Kamera

Sebuah aksi pemalakan dialami sejumlah sopir truk di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Editor: dedy herdiana
shutterstock
Ilustrasi senjata tajam. Dua Pemotor di Jatinangor Sumedang Palak dan Todongkan Sajam ke Sopir Truk, Akisnya Terekam Kamera 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Sebuah aksi pemalakan dialami sejumlah sopir truk di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kejadian aksi pemalakan yang dilakukan dua orang pengendara sepeda motor itu pun terekam kamera ponsel seorang pengendara kendaraan lainnya yang tengah melintas di kawasan tersebut,

Aksi mereka viral setelah diunggah di media sosial Facebook oleh pemilik akun "Vhey Sam", dan dibagikan di group Facebook "JatinangorComnunity1991".

Baca juga: Perawat di Pameungpeuk Garut Dipukul Keluarga Pasien Karena Terlalu Lama Memakai APD, Terekam CCTV

Dua pelaku aksi premanisme terekam kamera amatir yang berdurasi 29 detik itu tengah mengancam sejumlah sopir truk, bahkan salah satu pelaku menodongkan senjata tajam kepada sopir truk untuk menakut nakuti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar.id, peristiwa aksi premanisme tersebut terjadi pada Kamis (24/6/2021) pukul 00.38 WIB.

"Ngacung-ngacung bedog tah, di Jatinangor (Mengacung-ngacungkan golok nih, di Jatinangor)," kata salah satu pengendara mobil yang berhasil merekam aksi premanisme tersebut.

Baca juga: Gadis Remaja Dirudapaksa Sopir Taksi Online Saat Order Malam-malam, Terekam CCTV Dibawa ke Hotel

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna membenarkan aksi premanisme tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

"Benar, itu di Jatinangor, namun hingga saat ini belum ada pihak yang melapor ke Mapolsek Jatinangor," ucap Aan Supriatna kepada Tribun Jabar.id melalui sambungan telepon, Sabtu (26/6/2021)

Meski begitu, kata Kapolsek, ia meminta warga untuk peduli apabila melihat kejadian seperti tersebut agar segera melaporkan ke Mapolsek Jatinangor.

"Laporkan ke Mapolsek,  jangan hanya mengumbar di media sosial. Rasa kesadaran ingin menolongnya ayo dipupuk lagi demi Jatinangor yang aman dan nyaman," tutur Aan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved