Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Carlo Ancelotti Setuju AC Milan Rekrut James Rodriguez dari Everton, Sebut James Pemain Hebat

Adapun Carlo Ancelotti, yang membawa James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton, menilai pemain Kolombia itu sebagai "bakat murni".

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Bolasport.com
James Rodriguez, pemain Everton 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendukung gagasan James Rodriguez pindah ke mantan klubnya, AC Milan, musim panas ini.

Adapun Carlo Ancelotti, yang membawa James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton, menilai pemain Kolombia itu sebagai "bakat murni".

AC Milan sedang membutuhkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu.

Setelah kisah yang panjang dan berlarut-larut, Hakan Calhanoglu memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar AC Milan dengan cara yang dianggap sebagai pengkhianatan: menandatangani kontrak dengan rival sekota, Inter Milan.

James Rodriguez merayakan gol untuk Everton
James Rodriguez merayakan gol untuk Everton (Bolasport.com)

Kini pencarian pengganti Hakan Calhanodglu sedang berlangsung dan ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa James Rodriguez adalah sebuah kemungkinan.

Menurut jurnalis Kolombia Diego Rueda, sebagaimana dikutip dari Sempre Milan, AC Milan bahkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu dari Everton.

Agen sang pemain, Jorge Mendes, dikabarkan sudah bertemu dengan pihak klub AC Milan pekan lalu.

Baca juga: AC Milan Jajaki Kemungkinan Merekrut James Rodriguez yang Ingin Pergi dari Everton Karena Hal Ini

Saat diwawancarai oleh Il Giornale, Carlo Ancelotti ditanya tentang ide mantan asuhannya, James Rodriguez, pindah untuk mencoba pengalaman di Italia dengan klub lama Ancelotti, AC Milan.

“Dia adalah bakat yang sangat murni, pemain hebat. Hanya dia memiliki beberapa masalah fisik dan kontribusinya untuk tujuan tersebut telah berkurang,” katanya dikutip MilanNews.

James Rodriguez membuat 23 penampilan liga untuk The Toffees musim lalu dengan mengumpulkan 6 gol dan 4 asis. (*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved