Breaking News:

39 Lokasi Vaksinasi Massal di Kuningan, di Antaranya di Pabrik Bulu Mata, Cukup Bawa Fotokopi KTP

program Vaksinasi Covid-19 yang digelar Sabtu (26/6/2021), sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara dimana Polri mendukung program pemerintah

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Humas Polres Kuningan
Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Vaksinasi masal yang digelar Polres Kuningan dalam perhelatan HUT ke-75 Bhayangkara tersebar di sejumlah lokasi dan berjalan lancar. Tak tanggung-tanggung, lokasi pabrik bulu mata yang terletak di wilayah hukum Polsek Ciawigebang pun menjadi tempat vaksinasi tersebut.

"Kuota vaksin menyebar sebanyak 7 ribu dosis dan dilaksanakan di 39 tempat. Kemudian di Polsek Ciawigebang ada 3 tempat yaitu Balai Desa Cihaur, pabrik bulu mata Desa Ciomas dan Balai Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung," ungkap Kapolsek Kuningan Kompol Yayat Hidayat melalui Kanit Binmas Polsek Ciawigebang IPTU Mugiyono, Sabtu (26/6/2021).

Mugiono  mengatakan saat pelaksanaan vaksinasi, warga sangat antusias datang ke tempat vaksin. "Hanya membawa persyaratan fotokopi KTP warga langsung dapat antrean untuk divaksin," katanya.

Baca juga: Setiap Hari 400 Karyawan di Karawang Terpapar Covid-19, Tapi Perusahaan Curang Tak Mau Lapor

Baca juga: Bantuan Sempat Terputus, Adik Kakak Difabel Mendapat Bantuan Lagi di Saat Pandemi Covid-19

Baca juga: 5 Tim Khusus Satpol PP Kota Cirebon Bakal Keliling Pantau Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya yang ditemui di sela-sela pelaksanaan vaksinasi menyebut bahwa program Vaksinasi Covid-19 yang digelar Sabtu (26/6/2021), sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara dimana Polri mendukung program pemerintah serbuan vaksin 1 juta per hari.

"Untuk Polres Kuningan ada sebanyak 7.000 vaksin yang disebar dengan pelaksanaannya di 39 tempat berbeda. Kami menargetkan 7.000 masyarakat Kabupaten Kuningan yang dapat divaksin hari ini. Pelaksanaannya dilaksanakan di polsek-polsek bekerja sama dengan puskesmas di wilayahnya masing-masing," ujar Kapolres Doffie. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved