Breaking News:

Kabar Selebritis

TERNYATA Ini Alasan W Tak Minta Dinikahi Rezky Aditya Meski Mengaku Dihamili Suami Citra Kirana Itu

Orang-orang masih menunggu kemunculan sosok W yang juga mengaku memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribunstyle/Instagram @thereal_rezkyaditya, @citraciki
Kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana 

TRIBUNCIREBON.COM - Hingga kini sosok  wanita berinisial W  yang mengaku pernah memiliki hubungan dengan Rezky Aditya masih menyisakan tanda tanya. Publik terutama penggemar Rezky Aditya masih penasaran dengan sosok W ini.

Orang-orang masih menunggu kemunculan sosok W yang juga mengaku memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.

Persoalan yang menimpa aktor ganteng ini bermula dari pengakuan sosok wanita berinisial W yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya.

Dari hasil hubungan tersebut, ternyata W melahirkan seorang anak perempuan.

W mengaku pengakuannya tersebut hanya ingin agar Rezky Aditya memberikan kejelasan terhadap buah hatinya.

Publik pun bertanya-tanya, kenapa sosok ini tidak meminta dinikahi oleh Rezky Aditya apalagi setelah tahu mengandung anak dari aktor tersebut.

Dikutip dari Grid.Id, sosok W membongkar soal hubungannya dengan Rezky Aditya yang menghasilkan seorang buah hati, ketika sang putri sudah berusia 8 tahun.

Sejak hubungannya dengan Rezky Aditya terjalin hingga menghasilkan anak, W mengaku tidak pernah meminta suami Citra Kirana untuk menikahinya.

Mengenai alasan W tak pernah minta dinikahi Rezky Aditya meski sampai memiliki anak pun diungkapkan oleh sang kuasa hukum, Ferry Aswan.

"Klien saya tidak pernah meminta seperti itu (dinikahi Rezky), karena klien saya selalu berpikir dia perempuan, harusnya pihak laki-laki lah yang meminta itu kepada dirinya," kata Ferry Aswan seperti dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Rabu (23/6/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved