Breaking News:

Qodari Ngaku Diserang Demokrat dan PKS hingga Rocky Gerung, Gara-gara Wacanakan Presiden 3 Periode

M Qodari mengungkapkan bahwa dirinya kini diserang oleh orang-orang yang tak setuju wacana Jokowi-Prabowo 2024 atau Jokowi Tiga Periode.

Youtube Najwa Shihab
Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, mengenakan kaus bergambar Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto saat hadir dalam program Mata Najwa, Kamis (18/3/2021). 

TRIBUNCIREBON.COM- Penasihat Komunitas JokPro 2024, M Qodari mengungkapkan bahwa dirinya kini diserang oleh orang-orang yang tak setuju wacana Jokowi-Prabowo 2024 atau Jokowi Tiga Periode.

Qodari mengaku diserang Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hingga pengamat politik Rocky Gerung.

Beberapa waktu lalu #TangkapQodari sempat membanjiri lini masa Twitter.

Qodari menyebut tagar tersebut digaungkan oleh para Politisi Partai Demokrat yang tidak menyetujui wacana presiden tiga periode.

"Saya perhatikan, yang tidak setuju itu pertama Demokrat, yang banyak dikutip dari #TangkapQodari, itu pernyataan dari para politisi Demokrat," ucap Qodari kepada Tribun Network, Kamis (24/6/2021) kemarin.

Kendati demikian Qodari tidak heran bila Partai Demokrat tidak setuju dengan wacana presiden tiga periode.

"Tapi kalau itu kan' kita tidak heran. Bahkan ada pendukung Jokowi yang bilang, kalau Demokrat engga setuju berarti sudah benar gagasan ini (Jokowi tiga periode). Kira-kira begitu," jelas dia.

Selain Partai Demokrat, PKS juga tidak menyetujui wacana presiden tiga periode yang digaungkan Komunitas JokPro.

"Adalagi PKS, itu yang jelas-jelas tidak setuju juga. Tapi teman-teman JokPro itu ngomong juga sama, kalau PKS tidak setuju itu juga wajar," sambung dia.

Qodari juga menyebut bahwa Rocky Gerung, akademisi Universitas Indonesia, turut melontarkan pertanyaan tidak setuju atas wacana presiden tiga periode.

Rocky, sambung Qodari, menyebutnya dungu lantaran mengusung Jokowi-Prabowo/Jokowi Tiga Periode.

"Saya kan kemarin diserang Rocky Gerung, dibilang gagasan dungu, segala macam. Boleh saja dibilang dungu. Tetapi setidaknya saya tidak dungu sendirian," jelas Qodari.

Berita tentang Presiden 3 periode


Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved